Sumberkarir.com

Portal Lowongan Kerja Ter-Update


Lowongan Kerja PT. BANK DBS INDONESIA

Lowongan Kerja PT. Bank DBS

PT Bank DBS Indonesia ( "DBS Indonesia" atau "Bank") didirikan pada 30 Juni 1989 dengan nama PT Mitsubishi Bank Buana, perusahaan patungan Mitsubishi Bank Ltd dan PT Bank Buana Indonesia. Pendirian tersebut telah disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia pada 12 Juli 1989. Pada tahun 1997, DBS Bank Ltd mengakuisisi saham Mitsubishi Bank Ltd yang terdaftar di PT Mitsubishi Bank Buana, kemudian setelah itu berganti nama menjadi PT Bank DBS Buana. Pada bulan Oktober 2000, Bank berganti nama menjadi PT Bank DBS Indonesia. DBS Indonesia merupakan anak perusahaan dari DBS Bank Ltd (DBS Bank) yang berkantor pusat dan terdaftar di Singapura sebagai lembaga keuangan, terkemuka di Asia sejak didirikan pada tahun 1968. 
Sejak itu, DBS Indonesia telah tumbuh jaringan cabang dari 3 pada tahun 2004 menjadi 34 cabang dan sub-cabang di 13 kota di Indonesia (Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Pekanbaru, Palembang, Makassar, Pontianak, Samarinda, Bogor, Tangerang). 

Peluncuran lima pusat pembiayaan konsumen yang dikenal sebagai "Rumah DBS" dan 2 (dua) kantor kas telah memperluas waralaba pelanggan DBS Indonesia. Dengan lebih dari 1.500 staf yang berdedikasi dan berpengalaman dan jaringan tersebar di empat pulau besar di Indonesia, DBS Indonesia juga secara aktif terlibat dengan masyarakat lokal melalui budidaya bakat muda untuk menjadi manajer di berbagai unit kerjanya. DBS Indonesia juga berfokus pada pengembangan kewirausahaan sosial sebagai Corporate Social Responsibility pilar sementara mempromosikan berbagai program staf sukarela dan kegiatan amal lainnya. Sepanjang sejarahnya di Indonesia, DBS Indonesia telah memenangkan sejumlah penghargaan yang telah ditingkatkan reputasinya di industri perbankan dan keuangan. Pada tahun 2014, DBS Indonesia memenangkan Best e-Solutions Partner Bank, Solusi Cash Management Terbaik, Perdagangan Solusi Terbaik Keuangan dan Best Wealth Manager dari The Asset Awards Asia (Triple A). Majalah SWA juga telah diakui DBS Indonesia di Indonesia Muda Consumer Banker Champion dan HR Excellence Awards untuk Rekrutmen dan objek wisata di pemenang HR Future Leader untuk kategori staf individu. 

Masih di tahun yang sama, Bank dianugerahi untuk Website Terbaik Multinasional Perusahaan di Kategori Perbankan dan Paling Situs Favorit berdasarkan reader voting diprakarsai oleh beritasatu.com  Selain itu, Bank juga memenangkan gelar Provider Devisa Terbaik di Indonesia oleh Global Finance. Terakhir, Bank juga mengakui dalam Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Bank Pertama untuk Memperkenalkan Pendidikan Keuangan Mobile Game App (melalui aplikasi Smart Money).


Lowongan Kerja Posisi :

Graduate Associate Programme (GAP) Technology & Operations

tanggung jawab 

Bagi mereka dengan hasrat untuk ide-ide, program 2 tahun ini menawarkan Anda kesempatan untuk mengkhususkan diri dalam teknologi dan operasi bisnis, dan mengembangkan keahlian yang akan mempersiapkan Anda untuk mendorong inovasi di industri perbankan.

Program pembelajaran terstruktur mencakup:
  • Enam minggu Pelatihan Kampus   
  • Dua menjalankan tugas 11 bulan di berbagai daerah di Teknologi dan Operasi  
Sebagai Graduate Associate Anda akan menjalani latihan keras untuk membangun perbankan dan keuangan, manajemen proyek dan pengembangan keterampilan pribadi untuk menjadi manajer orang yang efektif. rotasi pekerjaan yang dirancang khusus akan memberikan pemahaman yang lebih dalam fungsi yang berbeda di seluruh teknologi dan operasi bisnis. Kami juga akan memberikan bimbingan dan kesempatan jaringan dengan Manajemen Senior yang akan memperluas wawasan Anda dan mempertajam tepi inovatif Anda

Kebutuhan
  • Memiliki Sarjana atau gelar Master dari terkemuka / universitas di luar negeri setempat, dengan IPK minimal minimal 3,0 diutamakan jurusan Teknik, IT, MIS atau Ilmu Komputer
  • Fresh graduate hingga maksimum 2 tahun pengalaman kerja
  • tidak lebih dari 27 tahun
  • pelamar yang dipilih juga harus memiliki kualitas kepemimpinan yang kuat sebagai dipamerkan di mereka ekstra Kurikuler Kegiatan / bisnis start-up dan konsisten setelah mendorong diri mereka untuk unggul dan melangkah keluar dari zona kenyamanan mereka.  
  • Mudah beradaptasi dan memiliki kemampuan interpersonal / komunikasi yang kuat.
Asosiasi Program Manajemen (MAP)

Tanggung jawab

Associate Program Manajemen (MAP) adalah program pengembangan kepemimpinan yang bertujuan dan Hones pikiran tajam untuk mengambil peran kepemimpinan dalam DBS. Ini adalah program pelatihan yang paling komprehensif untuk pemimpin masa depan industri perbankan booming di Asia.

Selama kursus dari 24 bulan, Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan eksposur ke bidang bisnis yang berbeda dalam bank di bawah program ketat dan holistik.

Struktur program mempersiapkan Anda untuk pergi lebih tinggi di Asia dengan:
  • Empat minggu Pelatihan Kampus di awalTiga menjalankan tugas 7 bulan di bidang bisnis yang berbeda
  • Sebuah tugas di luar negeri untuk Top MA kohort

Sebagai Associate Manajemen, Anda akan menerima pelatihan yang komprehensif dan pengembangan yang meliputi tiga bidang utama: Pengalaman, Pendidikan dan Hubungan.

Pengalaman berbasis Pembangunan

Orang terbaik untuk memutuskan jalur karier Anda adalah ANDA. Sebagai Associate Manajemen, Anda akan diberi Manajer Program untuk bekerja dengan Anda untuk merancang Rencana Pembangunan Individu Anda berdasarkan ambisi Anda dan prioritas bisnis kami. Ini akan mencakup pelatihan on-the-job yang melibatkan experiential learning di peran yang berbeda.

Pembangunan pendidikan berbasis

Perjalanan Anda akan mulai dengan program induksi yang ketat dan terstruktur diadakan pada bulan Agustus di Markas DBS di Singapura.

Pembangunan berbasis hubungan

Sebagai bagian dari elit, Program profil tinggi ini, Anda juga akan bertemu rekan manajemen sesama di daerah sebagai Anda membangun jaringan profesional Anda sendiri. Kesempatan untuk berinteraksi dengan manajemen senior dan pemimpin puncak perusahaan akan diberikan untuk memberikan karir perbankan terbaik di Asia - tidak ada bar.

Kebutuhan
  • Lebih disukai Master dari terkemuka / universitas di luar negeri lokal
  • IPK minimal 3,0 atau 2 Kelas Bawah Honours 
  • Diutamakan jurusan Bisnis, Ekonomi, Teknik, Ilmu Pengetahuan Alam dan Matematika.
  • Maksimum 2 tahun pengalaman kerja.
  • Tidak lama dengan akhir tahun lebih dari 27 tahun
Bagi Teman Yang Tertarik Dengan Lowongan Kerja Diatas Silakan Lengkapi Berkas yang Di sebutkan Diatas dan kirim Ke alamat website yang sudah di tunjuk perusahaan di bawah ini.

Batas Pendaftaran Pada Tanggal 7 April 2017 


Sekian Info Lowongan Kerja Kali ini Saya Sampaikan. Semoga Dapat Membantu saudara Sekalian Yang Sedang Mencari Pekerjaan. 

Jangan Lupa Share info Lowongan Kerja Ini Kepada saudara atau sahabat yang juga Membutuhkan .

Harap Selalu Waspada Terhadap Tindak Penipuan Yang Mengatas namakan perusahaan manapun.


Terimakasih..!!!

Labels: nasional, perbankan, swasta

Thanks for reading Lowongan Kerja PT. BANK DBS INDONESIA. Please share...!

0 Comment for "Lowongan Kerja PT. BANK DBS INDONESIA"

Back To Top