Sumberkarir.com

Portal Lowongan Kerja Ter-Update


Lowongan Kerja PT. Dynapack Indonesia | April 2017

Lowongan Kerja PT. Dynapack Indonesia


Dynapack ASIA melayani pelanggan di seluruh Asia memberikan solusi plastik untuk berbagai segmen termasuk kemasan konsumen, komponen, dan kemasan industri. Perusahaan ini didirikan oleh pendiri, Mr Soebekti Hambali, seorang pengusaha visioner dengan visi dari waktu ke depan.

Sepanjang 55 tahun dalam bisnis kami telah tumbuh secara regional melalui dasar yang kuat dari pertumbuhan organik dan akuisisi perusahaan terkemuka. Kami terus mengembangkan kemampuan kami untuk menyediakan produk-produk kami kepada pelanggan lokal dan regional, termasuk perusahaan multinasional terkemuka yang beroperasi di seluruh Asia. Kami memiliki 'terbaik berkembang biak' disiplin ilmu manajemen dan keahlian yang mendorong kita untuk menjadi salah satu produsen plastik yang paling diakui dan dihormati di Asia.

Kami memiliki 10 perusahaan dalam kelompok Dynapack ASIA, di 5 negara (Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, dan China), dengan total 20 pabrik. Kami juga berkomitmen untuk memimpin melalui inovasi dengan pusat inovasi yang berdedikasi mengemudi keunggulan kompetitif untuk kelompok kami perusahaan.

Dengan lokasi manufaktur di Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam dan China, Dynapack siap pertumbuhan regional.

PT. Dynapack Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut Pada Gambar Di Bawah ini : 



Sekian Info Lowongan Kerja Kali ini Saya Sampaikan. Semoga Dapat Membantu saudara Sekalian Yang Sedang Mencari Pekerjaan. 

Jangan Lupa Share info Lowongan Kerja Ini Kepada saudara atau sahabat yang juga Membutuhkan .

Harap Selalu Waspada Terhadap Tindak Penipuan Yang Mengatas namakan perusahaan manapun.

Terimakasih...!!!

Labels: industri, Manufactur, nasional, telekomunikasi.swasta

Thanks for reading Lowongan Kerja PT. Dynapack Indonesia | April 2017. Please share...!

0 Comment for "Lowongan Kerja PT. Dynapack Indonesia | April 2017"

Back To Top