Sumberkarir.com

Portal Lowongan Kerja Ter-Update


Lowongan Kerja PT. Infomedia Nusantara Dengan 9 Posisi Yang Di Buka | Deadline April 2017

Lowongan kerja PT. infomedia Nusantara


PT. Infomedia Nusantara, anak perusahaan Telkom Group yang bergerak di bidang penyediaan layanan Business Process Management (BPM) kembali memperoleh penghargaan sebagai ‘2014 Indonesia Contact Center Outsourcing Service Provider of the Year’ dari Frost & Sullivan.

Penghargaan ini merupakan yang ke-3 berhasil diperoleh Infomedia setelah tiga tahun berturut-turut dari 2012, 2013, dan 2014 berhasil mendapatkan pengakuan sebagai The Best Indonesian Contact Center Outsourcing Service Provider.

Di ajang Contact Center World – Asia Pacific, Layanan Contact Center Infomedia berhasil meraih medali dari bronze hingga gold winner. Peraih gold winner di CCW Asia Pacific ini nantinya akan kembali dilombakan secara world wide di Las Vegas menjelang akhir tahun di Desember 2014.

Deskripsi
Penglihatan:
Untuk menjadi pemain utama dalam Proses Bisnis Manajemen (BPM) layanan di wilayah tersebut

Misi:

Untuk menciptakan nilai bagi para pemangku kepentingan kami dengan menyediakan layanan yang sangat baik dan kompetitif BPM (Business Process Management).

Untuk menjadi panutan dalam industri BPM.

Portofolio Bisnis Infomedia
  • Customer Relationship Management (CRM)
  • Pengetahuan Process Outsourcing (KPO)
  • Business Process Outsourcing (BPO)
  • IT Outsourcing (ITO)

PT. Infomedia Nusantara by Telkomsel melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret Sampai April  tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Silakan pilih Jabatan Melalui Link Dibawah ini Sesuai ke inginan anda  :

Officer tax and reporting
Solution engineer
Account executiv
Programmer PHP
Programmer android
Programmer RPG
System analis Java
Junior Supervisor human capital
Web and mobile application development

Sekian Info Lowongan Kerja Kali ini Saya Sampaikan. Semoga Dapat Membantu saudara Sekalian Yang Sedang Mencari Pekerjaan.

Jangan Lupa Share info Lowongan Kerja Ini Kepada saudara atau sahabat yang juga Membutuhkan .

Harap Selalu Waspada Terhadap Tindak Penipuan Yang Mengatas namakan perusahaan Manapun .

Terimakasih..!!!
Labels: industri, nasional, telekomunikasi.

Thanks for reading Lowongan Kerja PT. Infomedia Nusantara Dengan 9 Posisi Yang Di Buka | Deadline April 2017. Please share...!

0 Comment for "Lowongan Kerja PT. Infomedia Nusantara Dengan 9 Posisi Yang Di Buka | Deadline April 2017"

Back To Top