Sumberkarir.com

Portal Lowongan Kerja Ter-Update


LOWONGAN KERJA PT. KISEL ( Koperasi Telekomunikasi Selular ) TERBUKA UNTUK POSISI SEKRETARIS

Lowongan Kerja PT. Kisel 

Koperasi Telekomunikasi Selular (Kisel) adalah lembaga penyedia jasa Distribution Channel, General Service dan Telco Infrastructure Services, dengan jaringan kantor operasional sebanyak 58 buah yang tersebar dari Provinsi Nangroe Aceh Darussalam hingga Papua.

Sejalan dengan perkembangan industri telekomunikasi, Kisel terus berkembang untuk menjadi pendukung yang handal bagi tumbuh dan berkembangnya industri telekomunikasi di Indonesia. Hal signifikan yang telah dicapai Kisel antara lain yaitu sebagai salah satu Authorized Distributor tingkat Nasional, ikut berperan menggelar program besar di Indonesia seperti USO, menjadi Official Partner untuk beberapa perusahaan Telkom Group secara Nasional, dan lain sebagainya.

PT. Kisel melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan di adakan nyalowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

SEKRETARIS

 DESKRIPSI PEKERJAAN

Requirements:
  • Melakukan korespondensi surat menyurat yang meliputi pembuatan, penerimaan, pengolahan, dan penyimpanan surat.
  • Melakukan pelaksanaan kerahasiaan dokumen organisasi.
  • Melakukan penerimaan telepon dan mencatat pesan penting.
  • Melakukan aktivitas kesekretariatan lainnya sesuai instruksi Pengurus terkait guna kelancaran fungsi manajemen.
Responsibilities :
  • Pendidikan Minimal D3 Kesekretariatan atau S1 diutamakan dari jurusan Ilmu Administrasi/Sekretaris (Fresh Graduates are welcome)
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Memiliki kemampuan administratif, komunikasi, korespondensi dan tata kearsipan yang baik Teliti, jujur, disiplin, dapat dipercaya, cekatan, inisiatif, quick thinker
  • Berpenampilan smart, profesional, menarik tapi tetap sopan
  • Mampu mengoperasikan komputer dan menguasai Ms Office
  • Mampu berbahasa inggris dengan baik, lisan dan tulisan
Bagi Teman Yang Tertarik Dengan Lowongan Kerja Diatas Silakan Lengkapi Berkas yang Di sebutkan Diatas dan kirim Ke alamat website yang sudah di tunjuk perusahaan di bawah ini.

SILAKAN (( DAFTAR ))

Batas Pendaftaran Di atas Pada 17 April 2017

Sekian Info Lowongan Kerja Kali ini Saya Sampaikan. Semoga Dapat Membantu saudara Sekalian Yang Sedang Mencari Pekerjaan. 

Jangan Lupa Share info Lowongan Kerja Ini Kepada saudara atau sahabat yang juga Membutuhkan .

Harap Selalu Waspada Terhadap Tindak Penipuan Yang Mengatas namakan Perusahaan Manapun.

Terimakasih..!!!

Labels: nasional, swasta, telekomunikasi

Thanks for reading LOWONGAN KERJA PT. KISEL ( Koperasi Telekomunikasi Selular ) TERBUKA UNTUK POSISI SEKRETARIS. Please share...!

0 Comment for "LOWONGAN KERJA PT. KISEL ( Koperasi Telekomunikasi Selular ) TERBUKA UNTUK POSISI SEKRETARIS"

Back To Top