Sumberkarir.com

Portal Lowongan Kerja Ter-Update


Lowongan Kerja PT. Panca Amara Utama Di Buka 7 Posisi Yang Tersedia | April 2017

Lowongan Kerja PT. Panca Amara  Utama



PT PANCA AMARA UTAMA

SEP telah mengakuisisi 59,98% saham PT. Panca Amara Utama (PAU) pada bulan Agustus 2011. PAU berencana untuk membangun pabrik pupuk dengan memanfaatkan gas alam dari ladang gas Senoro Toili-(Donggi-Senoro), Sulawesi Tengah, yang disediakan oleh JOB Pertamina-Medco E & P Tomori Sulawesi. Sesuai dengan peraturan Kementerian Energi dan Sumber Daya Alam Keputusan No. 3288k/14/MEM/2010, PAU telah memperoleh 55 MMSCFD gas alam. Gas alam tersebut akan diproses untuk menghasilkan ammonia yang merupakan bahan baku utama untuk memproduksi pupuk urea dan produk kimia lainnya. Proyek ini mendukung program pemerintah untuk memaksimalkan pemanfaatan gas domestik dan penambahan nilai gas alam, sehingga dapat membantu memperkuat keamanan pasokan pangan nasional dengan mendorong produksi pupuk.

PT.Panca Amara Utama  Perkasa melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan di adakannyalowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Silakan Daftar Dan Pilih Salah Satu Posisi yang tersesia di bawah ini Sesuai Dengan Kemampuan Yang Ada miliki.. : 


Sekian Info Lowongan Kerja Kali ini Saya Sampaikan. Semoga Dapat Membantu saudara Sekalian Yang Sedang Mencari Pekerjaan. 

Jangan Lupa Share info Lowongan Kerja Ini Kepada saudara atau sahabat yang juga Membutuhkan .

Harap Selalu Waspada Terhadap Tindak Penipuan Yang Mengatas namakan perusahaan Manapun .

Terimakasih..!!!
Labels: industri, nasional, swasta

Thanks for reading Lowongan Kerja PT. Panca Amara Utama Di Buka 7 Posisi Yang Tersedia | April 2017 . Please share...!

0 Comment for "Lowongan Kerja PT. Panca Amara Utama Di Buka 7 Posisi Yang Tersedia | April 2017 "

Back To Top