Sumberkarir.com

Portal Lowongan Kerja Ter-Update


REKRUTMENT KARYAWAN INDUSTRI LOGAM PT. IMLI TERBUKA 4 POSISI | PENEMPATAN KALIMANTAN | CLOSING DATE 14 APRIL 2017

Lowongan Kerja PT. IMLI 

Didirikan pada Januari 1984, PT. Indra Eramulti Logam Industri (selanjutnya disebut IMLI) adalah perusahaan manufaktur Timah Hitam Batangan yang berlokasi di Pasuruan, Indonesia. Sebagai anak perusahaan dari Indoprima Group, IMLI bergerak di bidang Non Ferrous yang berpusat pada peleburan Timah Hitam dan penjualan produk-produk sebagai berikut

- Timah hitam murni dan Timah hitam alloy
- Tembaga Skrap
- Bijih Nikel
- Bijih Besi
- Batu Bara
- Ferro Silicon
- Electrolytic Manganese Metal

Bullion Timah dan Skrap Baterai (Accu) merupakan material utama kami dalam memproduksi Timah Hitam. Kapasitas produksi Timah hitam IMLI adalah lebih dari 5.000 MT per bulan. Seluruh proses produksi kami dilakukan oleh sumber daya yang terlatih dan kompeten di bidangnya dan didukung oleh teknologi dari Amerika Serikat, Taiwan dan Cina. Dengan laboratorium yang dilengkapi oleh sistem komputerisasi Spectrolab dari Jerman, kami memberikan produk yang berkualitas prima untuk pelanggan kami.

Timah Hitam kami telah disuplai ke produsen baterai (Accu) Jepang yang berlokasi di Indonesia, Malaysia, Thailand, Taiwan dan Vietnam. Dengan anggota yang cakap dan berpegalaman di bidangnya, IMLI bertumbuh menjadi pemasok Timah Hitam yang terkemuka di Indonesia maupun manca negara.

IMLI telah mengembangkan bisnisnya dengan kombinasi dari perdagangan dan industri, berfokus sebagai manufaktur Timah hitam dan memperluas jangkauan bisnis pada perdagangan Skrap Tembaga, Ferro Silicon, Electrolytic Manganese Metal, dan hasil tambang seperti Bijih Nikel, Batu Bara, dan Bijih Besi.

Sebagai perusahaan yang bersertifikasi ISO, konsistensi dalam kualitas produk dan kepuasan pelanggan telah menjadi tujuan utama kami. Kami berkomitmen untuk mengimplementasikan teknologi terbaru, memelihara kesehatan lingkungan hidup dan secara terus menerus mencapai kemajuan yang berkesinambungan.


PT. EMI melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan di adakannyalowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan Sebagai Berikut.
  1. STAFF QUALITY CONTROL (SQC
  2. STAFF PRODUKSI (SP)
  3. STAFF MAINTENANCE (SM)
  4. STAFF PPIC (SPIC)

Bagi Teman Yang Tertarik Dengan Lowongan Kerja PT. Indra Eramulti Logam Industri Diatas Silakan Pilih Salah Satu Jabatan Yang Anda inginkan Dan Lamar Langsung Ke alamat Website Perusahaan Di Dalam Aplikasi Jabatan Di Atas .

Batas Pendaftaran Pada Tanggal 23 April 2017 

Sekian Info Lowongan Kerja Kali ini Saya Sampaikan. Semoga Dapat Membantu saudara Sekalian Yang Sedang Mencari Pekerjaan. 

Jangan Lupa Share info Lowongan Kerja Ini Kepada saudara atau sahabat yang juga Membutuhkan .

Harap Selalu Waspada Terhadap Tindak Penipuan Yang Mengatas namakan perusahaan manapun.

Terimakasih...!!!
Labels: Manufactur, nasional, Pertambangan, swasta

Thanks for reading REKRUTMENT KARYAWAN INDUSTRI LOGAM PT. IMLI TERBUKA 4 POSISI | PENEMPATAN KALIMANTAN | CLOSING DATE 14 APRIL 2017. Please share...!

0 Comment for "REKRUTMENT KARYAWAN INDUSTRI LOGAM PT. IMLI TERBUKA 4 POSISI | PENEMPATAN KALIMANTAN | CLOSING DATE 14 APRIL 2017"

Back To Top