Sumberkarir.com

Portal Lowongan Kerja Ter-Update


LOWONGAN KERJA BPOM REPUBLIk INDONESIA | MEMBUTUHKAN 2 ORANG PROGRAMER IT

Lowongan Kerja BPOM 



Badan pengawas obat dan makanan atau lebih dikenal dengan singkatan Badan POM merupakan lembaga pemerintah non kementerian Indonesia yang memiliki tugas dalam mengawasi peredaran obat-obatan dan makanan di seluruh Indonesia. BPOM ini memiliki tugas dan fungsi menyerupai food and drug administration di negara Amerika Serikat yang memberikan pengawasan dan lisensi peserta sertifikasi terhadap industri di bidang Farmasi sesuai dengan cara-cara produksi yang baik. Badan pengawas obat dan makanan Republik Indonesia memiliki peran penting dalam pelayanan kesehatan di bidang ke farmasian yang mampu memberikan perlindungan terhadap masyarakat dalam pengawasan obat yang beredar di kalangan umum. 



Badan POM berfungsi dalam mengevaluasi produk industri bidang Farmasi sebelum diijinkan beredar ke seluruh Indonesia. Hal ini akan membuat kenyamanan dan keamanan dalam memproduksi dan mengkonsumsi produk sebelum dipasarkan di pangsa pasar nasional. Badan Pengawas Obat dan Makanan atau disingkat Badan POM adalah sebuah lembaga di Indonesia yang bertugas mengawasi peredaran obat-obatan dan makanan di Indonesia sedang membuka peluang karir kepada talenta muda freshgraduate melalui Lowongan Kerja Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Terbaru Tahun 2017 sebagai berikut  :




Lowongan Kerja BPOM

BPOM membutuhkan:
  • 2 orang Programmer IT yang menguasai PHP dan MySQL.
  • Fresh Graduate (atau sudah menyelesaikan tugas akhir/ skripsi diperbolehkan mendaftar)
Jika anda Minat Untuk Mengisi Jabatan Yang Tersedia OLeh BPOM Republik Indonesia , segera Lengkapi Berkas Persyaratan Yang Diminta Dan Kirim Lamaran Anda Melalui alamat email 
informasi@pom.go.id 
aLamat jalan Percetakan Negara No.23 Jakarta Pusat 

Labels: non cpns, pemerintah

Thanks for reading LOWONGAN KERJA BPOM REPUBLIk INDONESIA | MEMBUTUHKAN 2 ORANG PROGRAMER IT . Please share...!

0 Comment for "LOWONGAN KERJA BPOM REPUBLIk INDONESIA | MEMBUTUHKAN 2 ORANG PROGRAMER IT "

Back To Top