Sumberkarir.com

Portal Lowongan Kerja Ter-Update


LOWONGAN KERJA SPG / SPB PT. CIPTA GRUP | UNTUK SMA SEDERAJAT | CLOSE DATE 14 JUNI 2017

Lowongan Kerja SPG / SPB 

PT. Cipta Group adalah salah satu perusahaan berskala nasional yang beroperasi lebih dari 15 tahun sebagai penyedia jasa alih daya yang menjalin kerjasama dengan perusahaan besar di indonesia. Saat ini kami memiliki karyawan lebih dari 3000 karyawan yang bekerja di berbagai perusahaan, baik  Perusahaan lokal maupun multinasional. Adapun Visi Misi PT. Cipta Group Menjadi Perusahaan alih daya dengan pelayanan terbaik dan terdepan dan menciptakan lapangan pekerjaan bagi pencari kerja di indonesia. 

Pada jam-jam sibuk SPB/SPG akan ditempatkan di kios ini untuk menjaring pelanggan yang berkunjung ke pusat-pusat perbelanjaan tersebut. Namun pada jam-jam lain SPB/SPG tetap dapat melakukan penjualan secara langsung ke calon pelanggan.


 DESKRIPSI PEKERJAAN

SPB/SPG pada dasarnya adalah sales consultant yang ada di garis depan pemasaran dari satu perusahaan. Sebutan yang lebih populer adalah Sales Promotions (SPB/SPG). Indovision, Oke Vision, atau Top TV memilik beberapa Gerai atau kios permanen di pusat-pusat perbelanjaan di kota Tangerang

Persyaratan :
- Wanita / Pria Usia Maksimal 35 Tahun
- Pendidikan Minimal SMU/SMK Segala Jurusan
- Berpengalaman Atau Fresh Graduate
- Bersedia Penempatan Di Area Modern Market Mall 
- Memiliki Kemampuan Komunikasi Yang Baik, Penampilan Menarik, Aktif
- Mampu Bekerja Dengan Target
- Batas Pendaftaran 14 juni 2017

Jika Anda Berminat Untuk Melamar Lowongan Kerja ini silakan Kirim lamaran Lengkap anda Melalui situs Penyedia Lowongan Kerja di Indonesia di bawah ini.

➡️ PENDAFTARAN


Labels: Jasa, swasta

Thanks for reading LOWONGAN KERJA SPG / SPB PT. CIPTA GRUP | UNTUK SMA SEDERAJAT | CLOSE DATE 14 JUNI 2017. Please share...!

0 Comment for "LOWONGAN KERJA SPG / SPB PT. CIPTA GRUP | UNTUK SMA SEDERAJAT | CLOSE DATE 14 JUNI 2017"

Back To Top