Sumberkarir.com

Portal Lowongan Kerja Ter-Update


LOWONGAN KERJA PERUSAHAAN PETERNAKAN PT. MEDION FARMA JAYA TERSEDIA 9 POSISI TINGKAT SMA/SMK/MA/D1/D2

Lowongan Kerja PT. Medion

PT. Medion Farma Jaya merupakan perusahaan yang bergerak dalam bisnis memproduksi dan memasarkan produk farmasi, vitamin, vaksin, dan peralatan peternakan selama 46 tahun. Melalui pengalaman dan komitmen untuk memberikan produk berkualitas tinggi dan memenuhi kepuasan pelanggan kami, kami telah dikenal sebagai salah satu perusahaan terkemuka di pasar lokal dan telah berkembang di seluruh Asia dan Afrika. Kami telah menerapkan GMP (Good Manufacturing Practice) dalam proses produksi kami untuk memastikan kualitas dan keamanan produk kami.


Untuk mencapai dan mewujudkan tujuan dari sebuah perusahaan ataupun suatu instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan JuLi Dan Agustus tahun 2017 ini PT Medion Farma Jaya kembali membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik bangsa pada Lowongan Kerja PT. Medion Farama jaya untuk Mengisi Posisi yang saat inibSedang Dibutuhkan, Berikut Persyaratan Nya.

Posisi Yang dibutuhkan : 
  1. Operator administrasi
  2. Operator Produksi
  3. Operator Laboratorium
  4. Assisten administrasi
  5. Siatem Administrasi
  6. Karyawan Gudang
  7. Karuawan pemeliharaan ayam
  8. Sopir
  9. Teknisi

Persyaratan 
  • Pria Usia Max 23 tahun ( Kecualai Teknisi max 30 Th dan Sopir 36 Th )
  • Wanita Usia Max 21 Tahun 
  • Pendidikan SMA/SMK/MA/D1/D2
  • Bersedia Bekerja Diluar Kota dan Luar Pulau untuk Posisi Karyawan Pemeliharaan ayam, assisten administrasi, Karyawan Gudang,  Sopir 
Note
Harap Diperhatikan Dengan Benar Posisi Yang ingin anda Lamar

Jika anda Berminat Untuk Mengisi Salah Satu jabatan Diatas Segera Lengkapi berkas persyaratan yang di minta Dan Lamaran Kerja ini hanya dilakukan Secara Online  ➡️ Career medion
Labels: industri, swasta

Thanks for reading LOWONGAN KERJA PERUSAHAAN PETERNAKAN PT. MEDION FARMA JAYA TERSEDIA 9 POSISI TINGKAT SMA/SMK/MA/D1/D2 . Please share...!

0 Comment for "LOWONGAN KERJA PERUSAHAAN PETERNAKAN PT. MEDION FARMA JAYA TERSEDIA 9 POSISI TINGKAT SMA/SMK/MA/D1/D2 "

Back To Top