Sumberkarir.com

Portal Lowongan Kerja Ter-Update


LOWONGAN KERJA PT.WINGS SURYA | TERSEDIA POSISI QUALITY CONTROL/QUALITY ASSURANCE DAN SPV PRODUKSI | TINGKAT SARJANA

Lowongan Kerja Wings surya

Perusahaan besar bermarkas di Surabaya ini mulanya hanya usaha kecil berskala home industry, yang didirikan Johannes Ferdinand Katuari (Oen Jong Khing) dan kerabatnya Harjo Sutanto (Tan Siek Miauw) pada tahun 1948. Perusahaan tersebut diberi nama Fa Wings, mula-mula membangun pabrik kecil di pinggiran Surabaya, memproduksi sabun cuci deterjen (sabun colek). Mereknya Wings, yang hingga sekarang masih diabadikan sebagai corporate brand. Kedua pendiri itu melakukan pekerjaan mulai dari produksi, logistik hingga pemasarannya. Keduanya terjun langsung menjual sabun colek produksinya secara door-to-door.

Sejak tahun 1971 sebenarnya Wings telah mengembangkan diri dengan membangun beberapa perusahaan sabun dan deterjen. Namun hingga akhir tahun 1980-an, namanya tetap belum banyak dikenal. Titik balik terjadi ketika Fa Wings berganti baju menjadi PT Wings Surya. Dan seiring dengan perubahan itu , Wings pun masuk ke level tinggi dalam mengembangkan bisnisnya dan merambah ke berbagai sektor bisnis. Meski bermain di sektor bisnis, jantung Grup Wings adalah industri sabun yang merupakan bisnis fast moving consumer goods (FMCG) yang selama ini menjadi core business-nya, kinerja pemasaran Wings tetap cemerlang.

PT.WingS surya Melalui Program Rektumennya Juni 2017 Membuka Kembali Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk mencari calon Pegawai yang Bertanggung jawab dan Pekerja keras untuk menempati posisi yang saat ini sedang dibutuhkan dengan Kriteria sebagai berikut.


JOB OPPORTUNITY 

Quality Control/ Quality Assurance (QA/QC) 
D3/S1 Teknik Pangan, Teknik Kimia, Teknik Pertanian 

SPV Produksi (S-Prod)
D3 / S1 Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Elektro 

KUALIFIKASI UMUM :
  1. IPK Minimal 2.8 
  2. Usia Maksimal 35 tahun
  3. Bersedia kerja shift Memiliki ketahanan kerja yang baik 
  4. Gresik - Pasuruan
Keterangan:
Kirim Surat Lamaran, CV, Pas Foto,Transkrip, FC Ijasah
ke: 
Recruitment Center Wings Group 
Gedung ekonomi Lt 7 - Jl. Embong malang 61 - 65, Surabaya 
031- 5320250 ext 5801 

Batas pendaftaran 29 juni 2017
Tulis di pojok kanan atas amplop Anda: Lamaran UB - Kode Posisi


Labels: industri, swasta

Thanks for reading LOWONGAN KERJA PT.WINGS SURYA | TERSEDIA POSISI QUALITY CONTROL/QUALITY ASSURANCE DAN SPV PRODUKSI | TINGKAT SARJANA . Please share...!

0 Comment for "LOWONGAN KERJA PT.WINGS SURYA | TERSEDIA POSISI QUALITY CONTROL/QUALITY ASSURANCE DAN SPV PRODUKSI | TINGKAT SARJANA "

Back To Top