Sumberkarir.com

Portal Lowongan Kerja Ter-Update


LOWONGAN KERJA TERBARU BANK NEGARA INDONESIA TBK | PENEMPATAN PAPUA, MAKASAR, MANADO, BANJARMASIN

Lowongan Kerja Bank Bni

PT Bank Negara Indonesia Persero Tbk adalah sebuah unit keuangan yang melayani jasa finansial perbankan bagi masyarakat umum. Bank BNI sendiri telah memiliki banyak produk dan jasa perbankan lebih komplit dan kreatif yang mampu memenuhi kebutuhan perekonomian para nasabahnya salah satunya dengan pemberian kredit. Pinjaman kredit yang dilakukan oleh bank BNI sangat dibutuhkan oleh para pelaku usaha kecil dan menengah dalam membangun bisnis usaha. Sistem pinjaman kredit Bank BNI dilakukan dengan mudah dengan prosedur pendaftaran yang lebih gampang dan memakai sistem persentasi bunga yang relatif kecil.


PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk mencari seseorang yang tertarik untuk bekerja di industri perbankan / keuangan dan memiliki pemahaman yang baik dalam audit. Anda akan bergabung dengan tim Audit Internal kami yang muda, penuh gairah, dan berbakat melalui lowongan kerja Bank BNI Tahun 2017 berikut.

AUDITOR
  • Latar belakang Akuntansi dari universitas terkemuka
  • Minimal dua tahun berpengalaman sebagai auditor di Kantor Akuntan Publik (KAP) Saat ini aktif bekerja sebagai auditor
  • Pria / Wanita, Umur pelamar maksimal 35 tahun
  • Penempatan: Papua, Makassar, Manado, Banjarmasin.
Jika teman teman tertarik dengan posisi jabatan Auditor silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk berikut➡️ DAFTAR
Labels: industri, keuangan, perbankan

Thanks for reading LOWONGAN KERJA TERBARU BANK NEGARA INDONESIA TBK | PENEMPATAN PAPUA, MAKASAR, MANADO, BANJARMASIN. Please share...!

0 Comment for "LOWONGAN KERJA TERBARU BANK NEGARA INDONESIA TBK | PENEMPATAN PAPUA, MAKASAR, MANADO, BANJARMASIN"

Back To Top