Sumberkarir.com

Portal Lowongan Kerja Ter-Update


PT.SIGMA CARAKA (telkomsigma) MEMBUKA REKRUTMEN IT FRESH GRADUATE TAHUN 2017

PT. Sigma Caraka atau yang lebih dikenal dengan nama Telkom Sigma mulai berdiri sejak tahun 1987, Telkom Sigma dibentuk oleh sekumpulan para profesional di bidang perbankan serta bidang teknologi informasi, memulai usahanya dengan menjalin kerjasama dengan IBM sebagai bisnis partner. Telkom Sigma pada tahun 2008 kepemilikannya diambil alih oleh Telkom Metra, sebagai anak perusahaan dari perusahaan telekomunikasi dan informasi terbesar di Indonesia yakni PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Sejalan dengan perkembangan bisnis ada, di tahun 2010 Telkom Sigma sepenuhnya menjadi bagian dari Telkom Group kemudian Telkom Sigma mengakuisisi Sentul Data Center guna memenuhi kebutuhan layanan data center di Indonesia.

PT Sigma Caraka dalam rangka untuk meningkatkan efisiensi investasi perbankan IT meluncurkan data center dan outsourcing layanan. PT Telkom merupakan perusahaan dari informasi dan telekomunikasi terbesar penyedia di Indonesia. Sebagai bagian dari Telkom Group, kami siap mendukung penuh portofolio Telkom, TIMES (Telecommunication, Information, Media & Edutainment, dan Services), terutama dengan keahlian kami dalam aspek Informasi & Layanan. Telkomsigma kini merupakan perusahaan IT Solution terkemuka End-to – End di Indonesia.


PT Sigma Caraka (Telkom Sigma) saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

IT FRESH GRADUATE

Persyaratan:
  • Pendidikan min. S1
  • Berasal dari jurusan : Ilmu Komputer, Sistem Informasi,Teknik Informatika
  • Memiliki pengetahuan tentang aplikasi, Jaringan dan database
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan baik
  • Mempunyai motivasi, bersemangat untuk belajar, mampu bekerja dalam tim atau independen
Pendaftaran :
Form recruitment.telkomsigma

Close Date : 31 Desember 2017

Sumber :
Lihat di sini
Labels: industri, nasional, telekomunikasi

Thanks for reading PT.SIGMA CARAKA (telkomsigma) MEMBUKA REKRUTMEN IT FRESH GRADUATE TAHUN 2017. Please share...!

0 Comment for "PT.SIGMA CARAKA (telkomsigma) MEMBUKA REKRUTMEN IT FRESH GRADUATE TAHUN 2017"

Back To Top