Sumberkarir.com

Portal Lowongan Kerja Ter-Update


SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NON PNS KEMENSETNEG RI BADAN LAYANAN UMUM PUSAT PENGELOLAAN KOMPLEK KEMAYORAN TAHUN 2017

Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia atau lebih dikenal dengan singkatan setneg merupakan sebuah Kementerian Indonesia yang berada dalam tatanan pemerintahan Indonesia dengan tugas menyelenggarakan dukungan teknis dan administrasi serta analisis urusan pemerintahan di bidang kesekretariatan negara dalam membantu presiden dan wakil presiden untuk menyelenggarakan pemerintahan negara.

Kementerian sekretaris negara ini memiliki tugas penting dalam menyelenggarakan dukungan teknis dan Administrasi dalam bidang pemerintahan untuk kesekretariatan negara yang diputuskan dalam membantu presiden dan wakil presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Kementerian Sekretaris Negara Republik Indonesia memiliki Badan Layanan Umum pusat pengelolaan Komplek Kemayoran atau lebih dikenal dengan istilah singkatan  BLU PPK Kemayoran.


Dibuka kembali penerimaan calon Pegawai non PNS di lingkungan Badan Layanan Umum pusat pengelolaan Komplek Kemayoran Kementerian setneg Republik Indonesia melalui lowongan kerja sebagai berikut.



Jika anda memiliki ketertarikan untuk menjadi pegawai non PNS di lingkungan Kementerian Setneg RI silakan ikuti prosedur pendaftaran sebagai berikut (( DAFTAR ))

Labels: Lembaga, non cpns, pemerintah

Thanks for reading SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NON PNS KEMENSETNEG RI BADAN LAYANAN UMUM PUSAT PENGELOLAAN KOMPLEK KEMAYORAN TAHUN 2017. Please share...!

0 Comment for "SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NON PNS KEMENSETNEG RI BADAN LAYANAN UMUM PUSAT PENGELOLAAN KOMPLEK KEMAYORAN TAHUN 2017"

Back To Top