Sumberkarir.com

Portal Lowongan Kerja Ter-Update


Lowongan Kerja PT. Nindya Karya (Persero) Februari 2017

Lowongan Kerja PT. Nindya Karya  ( Persero )

Lowongan Kerja PT. Nindya Karya


PT Nindya Karya merupakan salah satu badan usaha milik pemerintah Indonesia ( BUMN ) yang bergerak di bidang konstruksi. PT Nindya Karya (Persero) merupakan perusahaan penyedia jasa Konstruksi terbaik yang memberikan layanan inovatif, kokoh, berkelas dunia dan selain itu juga usaha perumahan. PT Nindya Karya secara dramatis meningkatkan fungsi dan melayani semua permintaan pemilik proyek, tepat waktu dan mengatur dana proyek sebaik mungkin. PT Nindya Karya juga menawarkan fitur nilai tambah yang terintegrasi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Solusi PT Nindya Karya meliputi prasarana bangunan di layanan yang professional.Wilayah operasi perusahaan ini dibagi menjadi Enam Divisi yang meliputi Divisi I (Aceh, Sumut, Sumbar, Riau) kemudian Divisi V (Sulawesi, Maluku, Gorontalo, Papua, & Papua Barat), Divisi VI (Jabar, DKI, Banten, EPC, Oil & Gas).
PT Nindya Karya memiliki budaya kerja berupa 3 hal pokok yang menjadi fokus manajemen dalam melakukan penataan kembali konsep bisnis, yaitu dengan merumuskan kembali budaya perusahaan untuk membangun sumber daya manusia yang kompeten, memiliki sikap mental integritas, militan, inovatif, detail, dan fleksibel, serta mampu bekerja lebih efektif dan efisien. Memperbaiki struktur permodalan dan tingkat kepercayaan dari lembaga keuangan, serta menyederhanakan sistem dan prosedur operasi untuk bekerja lebih cepat dan cermat. Dengan kepercayaan dan dukungan dari semua pihak, kami siap untuk bekerja keras, tumbuh dengan pesat untuk mewujudkan visi kami menjadi “Perusahaan Jasa Konstruksi 5 besar di Indonesia”.
Sistem Struktur Pracetak Nindya SpirCON sudah diaplikasikan pada pembangunan RUSUNAWA berlantai 4 sampai dengan 6 diberbagai daerah di Indonesia, yaitu : Medan, Bekasi, Surabaya, Jogjakarta, Pontianak, Jakarta, dan Makassar. Sedangkan untuk bangunan perkantoran dan perkuliahan telah dibangun di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta dan Kampus Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Berkaitan dengan hal tersebut diatas, PT Nindya Karya (Persero) berencana mengembangkan Sistem Struktur Pracetak Nindya SpirCON sebagai suatu sistem struktur yang dapat diterapkan pada bangunan bertingkat menengah, dimana selain dapat diaplikasikan pada bangunan RUSUNAWA & RUSUNAMI, dapat pula diaplikasikan pada bangunan lainnya, seperti bangunan apartemen, perkantoran, pertokoan, dan lain-lainnya. Untuk itu, sebelum diterapkan, perlu dilakukan suatu penelitian dan pengembangan yang mempertimbangkan aspek teknis dan ekonomis serta lingkungan.

Pada tahun 2017 ini PT. Nindya Karya ( Persero ) membuka Lowongan Pekerjaan Dalam Program Rekrutmen khusus Kepada Calon Wisudawan / Wisudawati , yang diwisuda pada tahun 2016/2017 untuk  Memenuhi Kebutuhan Tenaga muda propesional dibidang teknik sipil.

Adapun Kriteria Calon Peserta program rekrutmen khusus adalah sebagai berikut :
  • S1 Teknik Sipil Universitas Sebelas Maret
  • Bersedia Di tempatkan Di Seluruh INDONESIA
  • Melampirkan Ijazah / Surat Keterangan Lulus Yang Di Legalisir
  • Nilai Prestasi Komulatif ( NPK ) Ijazah : 3.00
  • Melampirkan Daftar Riwayat hidup
  • Melampirkan Copy KTP Dan Pas photo Berwarna ukuran 4x6, Sebanyak 2 Lembar
  • Berkas Lamaran Dan Persyaratan Lainnya di serahkan Pada Saat Campus Visit Dan Screening Test 
Proses Seleksi Yang Dilaksanakan Meliputi
  1. Campus Visit  Dan Screening Test Di Selenggarakan Di Kampus UNS Pada Tanggal 7 Februari 2017
  2. Bagi Peserta yang Kami Nyatakan Lulus Tahapan Screening Test Akan Kami Undang Untuk Psikotest dan Wawancara Di Kota Semarang Pada Tamggal 9 Februari s/d 10 Februari 2017
Bagi Peserta Yanh Ingin Mengikuti Rekrutmen Khusus PT. Nindya Karya ( persero ) Silakan Mendaftarkan Diri Paling Lambat Pada Tanggal 3 Februari 2017 Website Cdc.uns.ac.id

Atau Klik. ((  DISINI ))

Sekian Informasi Ini Saya Kabarkan . Semoga Dapat Membantu Sobat Yang Masih mencari pekerjaan .

Jangan Lupa Share info ini Kepada Sahabat atau Kerabat Yang Juga Membutuhkan .

Harap Selalu Waspada Terhadap Segala Tindak Penipuan yang Mengatas namakan Perusahaan Manapun.

Terimakasih...!!!!!!
Labels: bumn, Konstruksi, nasional

Thanks for reading Lowongan Kerja PT. Nindya Karya (Persero) Februari 2017. Please share...!

0 Comment for "Lowongan Kerja PT. Nindya Karya (Persero) Februari 2017"

Back To Top