Sumberkarir.com

Portal Lowongan Kerja Ter-Update


Rekrutmen Besar Besan BPJS Ketenagakerjaan Dengan Banyak Posisi yang Di Butuhkan Batas Pendaftaran Online 4 Maret 2017

Lowongan Kerja BPJS

BPJS Ketenagakerjaan merupakan salah satu lembaga asuransi yang memberikan perlindungan sosial ekonomi kepada seluruh warga negara Indonesia. BPJS Ketenagakerjaan dulunya bernama Jamsostek yang berperan dalam menyelenggarakan program jaminan sosial sesuai dengan kondisi kemampuan keuangan negara. BPJS kesehatan dan ketenagakerjaan mulai beroperasi sejak awal tahun 2014 yang dibentuk dalam program pemerintah untuk memberikan peranan terhadap asuransi jaminan sosial dan kesehatan. Peran BPJS Ketenagakerjaan saat ini mengalami peningkatan sebanding dengan lahirnya asuransi sosial tenaga kerja semakin transparan. Menyadari pentingnya akan asuransi jaminan sosial bagi tenaga kerja hal ini mendorong pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan sosial dalam 4 program mencakup program jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian serta jaminan hari tua dan jaminan pemeliharaan kesehatan untuk seluruh warga negara Indonesia baik itu tenaga kerja beserta keluarganya. Untuk mengamalkan amanat undang-undang nomor 24 tentang badan penyelenggaraan jaminan sosial kini Badan Usaha Milik Negara membuka kembali peluang karir kepada talenta muda untuk menjadi tenaga pegawai baru BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan kontribusi penting untuk peningkatan pertumbuhan ekonomi bangsa dan kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui lowongan kerja BPJS Ketenagakerjaan tahun 2017 sebagai berikut



BPJS melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. 

Setiap peserta diwajibkan mengisi pendaftaran secara online melalui website resmi BPJS Ketenagakerjaan : 

Langsung Saja Daftar Di sini (( DAFTAR ))


Batas akhir Pendaftaran di atas Pada 4 maret 2017

Sekian Info Lowongan Kerja Kali ini Saya Sampaikan. Semoga Dapat Membantu saudara Sekalian Yang Sedang Mencari Pekerjaan. 

Jangan Lupa Share info Lowongan Kerja Ini Kepada saudara atau sahabat yang juga Membutuhkan .

Harap Selalu Waspada Terhadap Tindak Penipuan Yang Mengatas namakan perusahaan Manapun .


Terimakasih...!!!
Labels: Kemenkes, nasional, pemerintah

Thanks for reading Rekrutmen Besar Besan BPJS Ketenagakerjaan Dengan Banyak Posisi yang Di Butuhkan Batas Pendaftaran Online 4 Maret 2017. Please share...!

0 Comment for "Rekrutmen Besar Besan BPJS Ketenagakerjaan Dengan Banyak Posisi yang Di Butuhkan Batas Pendaftaran Online 4 Maret 2017"

Back To Top