Sumberkarir.com

Portal Lowongan Kerja Ter-Update


Rekrutmen Karyawan PT. Pertamina Training & Consultan ( PTC ) Dengan posisi | Operation Staff Batas Pendaftaran 29 Maret 2017

Lowongan Kerja Pertamina

PT Pertamina Training & Consulting (PTC) adalah salah satu anak perusahaan PT PERTAMINA (PERSERO), yang memfokuskan diri pada Pengembangan kompetensi sumber daya manusia, khususnya dalam bidang Minyak dan Gas melalui pelatihan dan konsultasi sebaik mungkin sebagai solusi bisnis. Komitmen kami untuk memberi pengaruh positif tercermin dari logo kami, Tetesan Minyak dan gelombang yang ditimbulkannya, Mencerminkan Manfaat yang tak terbatas dari pelayanan kami.


Didukung tenaga profesional yang kompeten dan dengan jaringan kerjasama baik lokal maupun internasional, Kami siap membantu mengembangkan potensi SDM dan memberikan solusi bisnis perusahaan Anda untuk kinerja dan hasil yang lebih optimal. 

Sasaran: Memfasilitasi Pengembangan Kemampuan SDM dengan mengimplementasikan inovasi teknologi berfokus pada orientasi bisnis melalui kegiatan Pendidikan dan Pelatihan, Konsultasi dan Perekrutan SDM.

Visi

Menjadi perusahaan kelas dunia dibidang human capital, consulting dan jasa manajemen lainnya

Misi

Menjalankan usaha dibidang human capital, consulting dan jasa manajemen lainnaMembangun kompetensi berbasis pada perkembangan ilmu teknologiMemberikan nilai tambah bagi stakeholder

PT. Pertamina training & consulting  melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. 
Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Posisi : 

Operation Staff

 DESKRIPSI PEKERJAAN

Job Description :
  • Menjalankan persiapan pekerjaan Assessment Center, hingga penyerahan laporan hasil assessment kepada klien
Requirements :
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana Psikologi atau equivalent.
  • At minimal 2 Tahun (s) dari pengalaman kerja di bidang pengkajian diperlukan untuk position.
  • Have ini kompetensi: tindakan memulai, standar kerja, kolaborasi, komunikasi, fokus pelanggan, membangun positif lingkungan kerja, belajar terus-menerus.
Bagi Calon Pelamar yang sudah memenuhi kriteria yang tercantum Di atas . Silakan Lengkapi berkas anda Dan Kirim kan Secara On Line Melelui Situs Lowongan Kerja Yang Sudah Di Tunjuk Oleh Perusahaan Di Bawah Ini .

KLIK (( DAFTAR ))

Batas akhir Pendaftaran di atas Pada 29 maret 2017

Sekian Info Lowongan Kerja Kali ini Saya Sampaikan. Semoga Dapat Membantu saudara Sekalian Yang Sedang Mencari Pekerjaan. 

Jangan Lupa Share info Lowongan Kerja Ini Kepada saudara atau sahabat yang juga Membutuhkan .

Harap Selalu Waspada Terhadap Tindak Penipuan Yang Mengatas namakan perusahaan Manapun .

Terimakasih...!!!
Labels: bumn, industri, nasional

Thanks for reading Rekrutmen Karyawan PT. Pertamina Training & Consultan ( PTC ) Dengan posisi | Operation Staff Batas Pendaftaran 29 Maret 2017. Please share...!

0 Comment for "Rekrutmen Karyawan PT. Pertamina Training & Consultan ( PTC ) Dengan posisi | Operation Staff Batas Pendaftaran 29 Maret 2017"

Back To Top