Sumberkarir.com

Portal Lowongan Kerja Ter-Update


Rekrutmen Karyawan PT. Bank Mega Tbk. dengan Posisi Tax Billing Staff Batas Pendaftaan | 15 Maret 2017

Lowongan Kerja Bank Mega 


Berawal dari sebuah usaha milik keluarga bernama PT. Bank Karman yang didirikan pada tahun 1969 dan berkedudukan di Surabaya, selanjutnya pada tahun 1992 berubah nama menjadi PT. Mega Bank dan melakukan relokasi Kantor Pusat ke Jakarta.

Seiring dengan perkembangannya PT. Mega Bank pada tahun 1996 diambil alih oleh PARA GROUP (PT. Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama). Untuk lebih meningkatkan citra PT. Mega Bank, pada bulan Juni 1997 melakukan perubahan logo dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat, akan lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru tersebut. Pada tahun 2000 dilakukan perubahan nama dari PT. Mega Bank menjadi PT. Bank Mega.

Dalam rangka memperkuat struktur permodalan maka pada tahun yang sama PT. Bank Mega melaksanakan Initial Public Offering dan listed di BEJ maupun BES. Dengan demikian sebagian saham PT. Bank Mega dimiliki oleh publik dan berubah namanya menjadi PT. Bank Mega Tbk.

Pada saat krisis ekonomi, Bank Mega mencuat sebagai salah satu bank yang tidak terpengaruh oleh krisis dan tumbuh terus tanpa bantuan pemerintah bersama-sama dengan Citibank, Deutche Bank dan HSBC.

PT. Bank Mega Tbk. dengan semboyan "To Be Pride of The Nation" tumbuh dengan pesat dan terkendali serta menjadi lembaga keuangan ternama yang mampu disejajarkan dengan bank-bank terkemuka di Asia Pasifik dan telah mendapatkan berbagai penghargaan dan prestasi baik di tingkat nasional, regional maupun internasional. Dalam upaya mewujudkan kinerja sesuai dengan nama yang disandangnya, PT. Bank Mega Tbk. berpegang pada azas profesionalisme, keterbukaan dan kehati-hatian dengan struktur permodalan yang kuat serta produk dan fasilitas perbankan terkini.

Bank indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Posisi

Tax Billing Staff - PT. Bank Mega, Tbk

Deskripsi pekerjaan 

  • Melakukan pemotongan dan pembayaran pajak-pajak atas transaksi Reksa Dana
  • Membuat laporan pajak transaksi Reksa Dana sesuai ketentuan yang berlaku
  • Membuat dan mengirimkan bukti potong pajak dan melakukan pengarsipan dokumen perpajakan
  • Melakukan pembayaran dan pembukuan Fee (biaya) / Imbalan Jasa Kustodian, Imbalan Jasa Manajer Investasi, Imbalan Jasa Akuntan Publik dan biaya lainnya.

Job Requirements:

  • Pendidikan minimal S1 Akuntasi/Perpajakan
  • Mampu melakukan perhitungan Pajak (VAT, PPh 21, 23, Pasal 4 Ayat 2, Income Tax)
  • Memiliki pengalam kerja di bidang pajak minimal 2 tahun
  • Memiliki pengalaman di bidang pasar modal/capital market/perbankan lebih diutamakan


Bagi Calon Pelamar yang sudah memenuhi kriteria yang tercantum Di atas . Silakan Lengkapi berkas anda Dan Kirim kan Secara On Line Melelui Situs Lowongan Kerja Yang Sudah Di Tunjuk Oleh Perusahaan Di Bawah Ini .

SILAKAN (( DAFTAR ))

Batas akhir Pendaftaran di atas Pada 15 maret 2017

Sekian Info Lowongan Kerja Kali ini Saya Sampaikan. Semoga Dapat Membantu saudara Sekalian Yang Sedang Mencari Pekerjaan. 

Jangan Lupa Share info Lowongan Kerja Ini Kepada saudara atau sahabat yang juga Membutuhkan .

Harap Selalu Waspada Terhadap Tindak Penipuan Yang Mengatas namakan perusahaan Manapun .


Terimakasih...!!!

Labels: keuangan, nasional, perbankan, swasta

Thanks for reading Rekrutmen Karyawan PT. Bank Mega Tbk. dengan Posisi Tax Billing Staff Batas Pendaftaan | 15 Maret 2017 . Please share...!

0 Comment for "Rekrutmen Karyawan PT. Bank Mega Tbk. dengan Posisi Tax Billing Staff Batas Pendaftaan | 15 Maret 2017 "

Back To Top