Sumberkarir.com

Portal Lowongan Kerja Ter-Update


Rekrutmen Karyawan PT. Yakult indonesia Persada dengan Posisi (Internal Audit Staff) deadline | 31 Maret 2017

Lowongan Kerja PT. Yakult

PT Yakult Indonesia Persada berdiri sejak tahun 1990 di Indonesia, sebagai pemenang lisensi dari Yakult Honsha Co., Ltd., Jepang. Bersama dengan perusahaan Yakult di seluruh dunia, Yakult Indonesia berusaha untuk mewujudkan keluarga yang sehat dan bahagia.

Seiring dengan perkembangan perusahaan yang sangat pesat. Bagi Anda yang tertarik dengan tantangan, berkeinginan kuat untuk maju, memiliki komitmen dan integritas, kami mengundang Anda untuk menjadi bagian dari perusahaan kami.
     
PT. Yakult melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Posisi :

Internal Audit Staff

 DESKRIPSI PEKERJAAN

Kualifikasi :
  • Usia Maksimal 25 tahun 
  • Pendidikan  S1 Jurusan Akuntansi / Manajemen Keuangan
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Memiliki SIM C ( Lebih disukai memiliki SIM A )
Tugas-tugas Pokok :
  • Memeriksa dan membuat audit operasional di TKU DS & YL, laporan, dan analisa;
  • Melakukan stock opname atas material di pabrik atau gudang;
  • Melakukan pemeriksaan JSOX di TKU DS & YL, IT / Pabrik / Admin / TKU DS & YL
Bagi Calon Pelamar yang sudah memenuhi kriteria yang tercantum Di atas . Silakan Lengkapi berkas anda Dan Kirim kan Secara On Line Melelui Situs Lowongan Kerja Yang Sudah Di Tunjuk Oleh Perusahaan Di Bawah Ini .
KLIK (( DAFTAR ))

Batas akhir Pendaftaran di atas Pada 31 maret 2017

Sekian Info Lowongan Kerja Kali ini Saya Sampaikan. Semoga Dapat Membantu saudara Sekalian Yang Sedang Mencari Pekerjaan. 

Jangan Lupa Share info Lowongan Kerja Ini Kepada saudara atau sahabat yang juga Membutuhkan .

Harap Selalu Waspada Terhadap Tindak Penipuan Yang Mengatas namakan perusahaan Manapun .


Terimakasih...!!!


Labels: industri, nasional, swasta

Thanks for reading Rekrutmen Karyawan PT. Yakult indonesia Persada dengan Posisi (Internal Audit Staff) deadline | 31 Maret 2017. Please share...!

0 Comment for "Rekrutmen Karyawan PT. Yakult indonesia Persada dengan Posisi (Internal Audit Staff) deadline | 31 Maret 2017"

Back To Top