Sumberkarir.com

Portal Lowongan Kerja Ter-Update


Rekrutmen Karyawan PT. Gajah Tunggal Dengan Posisi Time keeper batas Lowongan 26 Maret 2017

Lowongan Kerja PT. Gajah Tunggal



PT. Gajah Tunggal Didirikan pada tahun 1951, perusahaan kami mulai manufaktur ban dengan memproduksi ban sepeda. Setelah itu, perusahaan telah berkembang menjadi produsen ban terpadu terbesar di Asia Tenggara dengan omset penjualan melebihi US $ 1,3 miliar. Visi perusahaan kami adalah untuk mempertahankan dan memperkuat kepemimpinan pasar domestik dalam industri ban Indonesia dan untuk mencapai pengakuan sebagai produsen suara dan reputasi finansial dari ban berkualitas di pasar global sementara misi adalah untuk menjadi produsen utama rangkaian lengkap harga kompetitif dengan ban kualitas unggul. Untuk memperluas bisnis kami, kami sedang mencari para profesional yang memenuhi syarat untuk bergabung dengan Tim kami di posisi sebagai berikut:

 MENGAPA Bergabung DENGAN KAMI?

1. Ban Produser Terbesar Di Asia Tenggara

Perusahaan memiliki dan mengoperasikan fasilitas manufaktur ban terintegrasi terbesar di Asia Tenggara. Dengan bergabung dengan kami, Anda akan menjadi bagian penting dari sesuatu yang berharga. Perseroan berkeyakinan bahwa regenerasi dan keragaman juga penting untuk menciptakan inovasi yang berkelanjutan.

2. Indonesia Kebanyakan perusahaan Creative Penghargaan 2015

PT Gajah Tunggal Tbk menerima "Indonesia Most perusahaan Creative Award" dari Majalah SWA, bersama dengan 24 perusahaan lain. Ada 3 kriteria yang dipertimbangkan ketika perusahaan dinominasikan sedang dinilai, yaitu:

  • kemampuan perusahaan untuk menciptakan inovasi
  • Kemampuan inovasi untuk meningkatkan kinerja perusahaan dan secara signifikan mempengaruhi pasar
  • Tingkat orisinalitas dan diferensiasi inovasi atau kreatifitas

3. Visi & Misi kami

Visi
Untuk menjadi Perusahaan Citizen Baik dengan Berdiri Keuangan Padat, Kepemimpinan Pasar di Indonesia dan dengan reputasi global sebagai Produsen Ban Kualitas.

Misi
Untuk menjadi produsen terkemuka dan dapat diandalkan dari kisaran yang optimal dengan harga yang kompetitif, ban kualitas unggul sementara juga mengejar ekuitas merek dan perusahaan tanggung jawab sosial serta memberikan keuntungan dan kembali ke pemegang saham dan nilai-nilai kepada para pemangku kepentingan.

4. Nilai-Nilai Kami - GT SPIRIT

  • Layanan - Kami melakukan sesuatu yang diharapkan dari kita untuk membawa kepuasan kepada pelanggan kami baik internal dan eksternal.
  • Gairah - Kami mengejar keunggulan karena kita secara emosional dan intelektual yang terlibat dalam pekerjaan kita. Yang membuat hasil kami yang luar biasa dan membangun martabat kita dalam.
  • Integritas - Hubungan kami dibangun di atas dasar kepercayaan, kejujuran, dan akuntabilitas.
  • Hormat - Kami peduli dan mendukung masyarakat lokal di mana kami beroperasi.Inovasi - 
  • Inovasi adalah kunci untuk mempertahankan pertumbuhan dan profitabilitas GT.
  • Teamwork - Kami menikmati lingkungan kerja kolaboratif yang mendorong terbuka komunikasi, belajar dan berbagi ide, pendapat, dan sudut pandang.

5. Kami Berinvestasi di People kami

Perusahaan memberikan pelatihan berkala untuk meningkatkan kompetensi karyawan. Selain program pelatihan internal, Perseroan juga mengirimkan karyawannya untuk mengikuti seminar atau pelatihan eksternal termasuk sesi pelatihan lepas pantai dalam rangka untuk mengembangkan perspektif yang lebih luas dan untuk mendapatkan pengetahuan terbaru tentang teknologi dan industri ban global. Perusahaan juga menyediakan fasilitas olahraga bagi karyawannya, seperti sepakbola, basket, senam, bulu tangkis, dan futsal. Selain itu, Perseroan secara teratur mengadakan kompetisi olahraga tahunan untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia untuk meningkatkan semangat dan sportivitas di antara karyawan.

PT. Gajah Tunggal melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Posisi :

Time Keepeer

 DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Gelar Diploma di bidang Administrasi, Manajemen, atau Ilmu Komputer
  • Memiliki 1-2 tahun pengalaman sebagai Staf Administrasi merupakan keuntungan
  • keterampilan komunikasi yang baik, detail oriented, dan baik beradaptasi
  • Melek komputer dan baik dalam Ms. Excel
  • Bersedia bekerja dengan sistem pergeseran

Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, silakan melakukan pendaftaran melalui website yangbsudah dibtetapkan perusahaan ke alamat di bawah ini :

KLIK (( DAFTAR ))

Batas Lowongan kerja Di atas pada 26 Maret 2017

Sekian Info Lowongan Kerja Kali ini Saya Sampaikan. Semoga Dapat Membantu saudara Sekalian Yang Sedang Mencari Pekerjaan. 

Jangan Lupa Share info Lowongan Kerja Ini Kepada saudara atau sahabat yang juga Membutuhkan .

Harap Selalu Waspada Terhadap Tindak Penipuan Yang Mengatas namakan perusahaan Manapun .

Terimakasih..!!!
Labels: Manufactur, nasional, swasta

Thanks for reading Rekrutmen Karyawan PT. Gajah Tunggal Dengan Posisi Time keeper batas Lowongan 26 Maret 2017. Please share...!

0 Comment for "Rekrutmen Karyawan PT. Gajah Tunggal Dengan Posisi Time keeper batas Lowongan 26 Maret 2017"

Back To Top