Sumberkarir.com

Portal Lowongan Kerja Ter-Update


Rekrutmen BUMN PT. Nindya Karya Tingkat Sarjana S1 Dengan Posisi Project Manager deadline | 26 maret 2017

Lowongan Kerja PT. Nindya Karya 


PT Nindya Karya merupakan salah satu badan usaha milik pemerintah Indonesia ( BUMN ) yang bergerak di bidang konstruksi. PT Nindya Karya (Persero) merupakan perusahaan penyedia jasa Konstruksi terbaik yang memberikan layanan inovatif, kokoh, berkelas dunia dan selain itu juga usaha perumahan. PT Nindya Karya secara dramatis meningkatkan fungsi dan melayani semua permintaan pemilik proyek, tepat waktu dan mengatur dana proyek sebaik mungkin. PT Nindya Karya juga menawarkan fitur nilai tambah yang terintegrasi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Solusi PT Nindya Karya meliputi prasarana bangunan di layanan yang professional.Wilayah operasi perusahaan ini dibagi menjadi Enam Divisi yang meliputi Divisi I (Aceh, Sumut, Sumbar, Riau) kemudian Divisi V (Sulawesi, Maluku, Gorontalo, Papua, & Papua Barat), Divisi VI (Jabar, DKI, Banten, EPC, Oil & Gas).
PT Nindya Karya memiliki budaya kerja berupa 3 hal pokok yang menjadi fokus manajemen dalam melakukan penataan kembali konsep bisnis, yaitu dengan merumuskan kembali budaya perusahaan untuk membangun sumber daya manusia yang kompeten, memiliki sikap mental integritas, militan, inovatif, detail, dan fleksibel, serta mampu bekerja lebih efektif dan efisien. Memperbaiki struktur permodalan dan tingkat kepercayaan dari lembaga keuangan, serta menyederhanakan sistem dan prosedur operasi untuk bekerja lebih cepat dan cermat. Dengan kepercayaan dan dukungan dari semua pihak, kami siap untuk bekerja keras, tumbuh dengan pesat untuk mewujudkan visi kami menjadi “Perusahaan Jasa Konstruksi 5 besar di Indonesia”.
Sistem Struktur Pracetak Nindya SpirCON sudah diaplikasikan pada pembangunan RUSUNAWA berlantai 4 sampai dengan 6 diberbagai daerah di Indonesia, yaitu : Medan, Bekasi, Surabaya, Jogjakarta, Pontianak, Jakarta, dan Makassar. Sedangkan untuk bangunan perkantoran dan perkuliahan telah dibangun di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta dan Kampus Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Berkaitan dengan hal tersebut diatas, PT Nindya Karya (Persero) berencana mengembangkan Sistem Struktur Pracetak Nindya SpirCON sebagai suatu sistem struktur yang dapat diterapkan pada bangunan bertingkat menengah, dimana selain dapat diaplikasikan pada bangunan RUSUNAWA & RUSUNAMI, dapat pula diaplikasikan pada bangunan lainnya, seperti bangunan apartemen, perkantoran, pertokoan, dan lain-lainnya. Untuk itu, sebelum diterapkan, perlu dilakukan suatu penelitian dan pengembangan yang mempertimbangkan aspek teknis dan ekonomis serta lingkungan.

PT. Nindya Karya melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Lowongan Kerja Posisi

Project Manager 

 DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Mengelola, memonitor, dan mengendalikan kegiatan: penentuan metode kerja & penyusunan rencana beban kontrak (RBK) proyek konstruksi
  • Mengelola, memonitor, dan mengendalikan kegiatan pelaksanaan produksi (konstruksi) proyek
  • Mengelola, memonitor, dan mengendalikan kegiatan project controldiproyek
  • Mengelola, memonitor, dan mengendalikan kegiatan: serah terima pertama dan serah terima kedua di proyek
  • Mengelola, memonitor, dan mengendalikan kegiatan: pengelolaan pengadaan, logistik dan gudang terkait pemenuhan kebutuhan material/service dan peralatan untuk proyek
  • Mengelola, memonitor, dan mengendalikan kegiatan pengelolaan aset produksi di proyekMengelola, memonitor, dan mengendalikan kegiatan:  valuasi dan mitigasi risiko HSE, program kerja HSE & komunikasi program HSE terkait Penyusunan rencana HSE di proyek
  • Mengelola, memonitor, dan mengendalikan kegiatan terkait pengelolaan program HSE di proyek, meliputi: operasional program HSE & penanggulangan keadaan darurat dan pemulihan
  • Mengelola, memonitor, dan mengendalikan kegiatan: rekrutmen, seleksi, dan penempatan reward administration, industrial relation & employee service administration terkait pengelolaan SDM di proyek EPC
  • Mengelola, memonitor, dan mengendalikan kegiatan terkait pengelolaan hubungan proyek dengan pihak luar (stakeholders dan pelanggan)
  • Mengelola, memonitor, dan mengendalikan kegiatan terkait finance and accounting management di proyek, meliputi: pengelolaan arus kas (cash flow), pengelolaan piutang, pengelolaan hutang, Pembukuan keuangan proyek
  • Mengelola, memonitor, dan mengendalikan kegiatanlisensi/perizinan proyek terkait dokumen legal dan lisensi di proyek


Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 Teknik Sipil
  • Berpengalaman sebagai Manager Proyek di 5 proyek atau 12 Tahun
  • Usia maksimal 45 tahun
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia & Mampu bekerja sama dalam Tim
  • Terbiasa bekerja dengan tekanan dan Deadline waktu
  • Menguasai Project Management & Ms. Project /  Primavera (1,2).


Bagi Calon Pelamar yang sudah memenuhi kriteria yang tercantum Di atas . Silakan Lengkapi berkas anda Dan Kirim kan Secara On Line Melelui Situs Lowongan Kerja Yang Sudah Di Tunjuk Oleh Perusahaan Di Bawah Ini .

Klik (( DAFTAR ))

Batas akhir Pendaftaran di atas Pada 26 maret 2017

Sekian Info Lowongan Kerja Kali ini Saya Sampaikan. Semoga Dapat Membantu saudara Sekalian Yang Sedang Mencari Pekerjaan. 

Jangan Lupa Share info Lowongan Kerja Ini Kepada saudara atau sahabat yang juga Membutuhkan .


Harap Selalu Waspada Terhadap Tindak Penipuan Yang Mengatas namakan perusahaan Manapun .

Terimakasih...!!!
Labels: bumn, Konstruksi, nasional

Thanks for reading Rekrutmen BUMN PT. Nindya Karya Tingkat Sarjana S1 Dengan Posisi Project Manager deadline | 26 maret 2017 . Please share...!

0 Comment for "Rekrutmen BUMN PT. Nindya Karya Tingkat Sarjana S1 Dengan Posisi Project Manager deadline | 26 maret 2017 "

Back To Top