Sumberkarir.com

Portal Lowongan Kerja Ter-Update


Rekrutmen Karyawan PT. Indomarco Prismatama ( Indomaret ) Dengan Posisi admin Branch manager Batas Pendaftaran 24 maret 2017

Lowongan Kerja Indomaret


PT. Indomarco Prismatama adalah salah satu perusahaan nasional yang bergerak dalam bidang bisnis retail, yang menggunakan merek dagang “INDOMARET”, dan merupakan pelopor perusahaan dalam bisnis minimarket modern di Indonesia. Saat ini kami telah berkembang dengan memiliki 27 cabang yang tersebar di pulau Jawa, Bali, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan antara lain: Jakarta, Tangerang 1, Tangerang 2, Parung, Bogor, Bandung, Bekasi, Cirebon, Yogyakarta, Semarang, Purwakarta, Surabaya, Gresik, Jember, Malang, Samarinda, Pontianak, Batam, Manado, Makassar, Banjarmasin, Lampung, Pekanbaru, Palembang, Medan dan Bali. Hingga saat ini kami memiliki lebih dari 13.000 toko yang tersebar di seluruh Indonesia.

PT.Indomarco Prismatama  melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Posisi : 

Admin Branch Manager


Kualifikasi :
  • Wanita
  • Pendidikan D3/S1 (Jurusan Akuntansi/Informatika)IPK Min 3.25
  • Berpenampilan menarik
  • Usia Maksimal 25 tahun
  • Terbiasa menggunakan komputer, terutama Microsoft Office
  • Bersedia ditempatkan di Yogyakarta

Deskripsi Pekerjaan :
  • Pembuatan laporan harian, mingguan, dan bulanan untuk Pimpinan
  • Pembuatan laporan untuk dilaporkan ke kantor Pusat
  • Menyiapkan keperluan akomodasi untuk Perjalanan Dinas Pimpinan

Bagi Calon Pelamar yang sudah memenuhi kriteria yang tercantum Di atas . Silakan Lengkapi berkas anda Dan Kirim kan Secara On Line Melelui Situs Lowongan Kerja Yang Sudah Di Tunjuk Oleh Perusahaan Di Bawah Ini .

KLIK [[ DAFTAR ]]

Batas akhir Pendaftaran di atas Pada 24 maret 2017

Sekian Info Lowongan Kerja Kali ini Saya Sampaikan. Semoga Dapat Membantu saudara Sekalian Yang Sedang Mencari Pekerjaan. 

Jangan Lupa Share info Lowongan Kerja Ini Kepada saudara atau sahabat yang juga Membutuhkan .

Harap Selalu Waspada Terhadap Tindak Penipuan Yang Mengatas namakan perusahaan Manapun .


Terimakasih...!!!
Labels: nasional, Retail, swasta

Thanks for reading Rekrutmen Karyawan PT. Indomarco Prismatama ( Indomaret ) Dengan Posisi admin Branch manager Batas Pendaftaran 24 maret 2017. Please share...!

0 Comment for "Rekrutmen Karyawan PT. Indomarco Prismatama ( Indomaret ) Dengan Posisi admin Branch manager Batas Pendaftaran 24 maret 2017"

Back To Top