Sumberkarir.com

Portal Lowongan Kerja Ter-Update


Rekrutmen BUMN PT. Indonesia Power Dengan Berbagai Jurusan Yang Di Butuhkan Tingkat Sarjana D3 / S1 Batas Lowongan 19 Maret 2017

Lowongan Kerja PT. Indonesia Power


 

PT Indonesia power atau dikenal dengan nama singkatan IP adalah sebuah perusahaan terkemuka dalam jasa pembangkitan tenaga listrik. Kami dibangun untuk mendukung induk perusahaan PT PLN persero yang mana memberikan pelayanan kelistrikan nasional. Awalnya pengelolaan pembangkit listrik di Jawa Bali dikenal dengan nama PJB namun saat ini Indonesia power sudah melakukan pengembangan bisnis jasa operasi pemeliharaan di seluruh Nusantara baik itu melalui pengelolaan sendiri dan melalui anak perusahaan maupun melalui usaha patungan. PT Indonesia power Mampu mengoperasikan 5 unit pembangkitan serta 3 unit pembangkitan dan jasa pembangkitan. Kemudian PT juga mengoperasikan dan mengelola 6 unit jasa pembangkitan dan satu unit jasa pemeliharaan. PT Indonesia power merupakan salah satu anak perusahaan PT PLN persero merupakan perusahaan pembangkit tenaga listrik dan jasa terkait terbesar di Indonesia yang mengelola sekitar 14000 megawatt menyambut peluang tersebut dengan membuka kesempatan berkarir bagi kandidat terbaik lulusan Diploma D3 untuk bergabung di posisi melalui lowongan kerja PT Indonesia power tahun 2017 sebagai berikut.

 
Persyaratan lowongan Kerja

  • calon kandidat harus mempunyai ijazah setingkat D3 atau surat keterangan Lulus jenjang D3 (tidak berlaku downgrade ijazah)
  • Peserta saat ini berusia dengan kelahiran tahun 1962 dan sesudahnya
  • Kandidat mempunyai indeks prestasi kumulatif skala 4
  • Teknik minimal IPK 2,75 skala 4Non 
  • teknik IPK minimal 3,00 skala 4
  • Pastinya calon peserta memiliki skor toefl 450/ toeic 470/ IELTS 4 untuk non teknik

Apabila kamu tertarik dengan posisi jabatan menarik dalam perusahaan pembangkit tenaga listrik silahkan ikuti prosedur lowongan kerja PT Indonesia power sebagai berikut

Persyaratan lengkap dan pendaftaran lowongan kerja PT indonesia power dilakukan secara online hanya melalui website loker resmi : http://erecruitment.indonesiapower.co.id

Jangan lupa periode pendaftaran lowongan kerja Indonesia power dibuka dari tanggal 24 Februari sampai 19 Maret 2017

Catatan :

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses untuk tahapan berikutnyaWaspadalah terhadap tindak penipuan rekrutmen PT Indonesia power yang kerap kali terjadi Semoga informasi lowongan kerja PT Indonesia power berguna bagi kalian semua Iklan lowongan kerja PT Indonesia power berakhir sampai tanggal 19 Maret 2017Semua tahapan seleksi lowongan PT Indonesia power tidak dipungut biaya apapun.
Labels: bumn, nasional

Thanks for reading Rekrutmen BUMN PT. Indonesia Power Dengan Berbagai Jurusan Yang Di Butuhkan Tingkat Sarjana D3 / S1 Batas Lowongan 19 Maret 2017. Please share...!

0 Comment for "Rekrutmen BUMN PT. Indonesia Power Dengan Berbagai Jurusan Yang Di Butuhkan Tingkat Sarjana D3 / S1 Batas Lowongan 19 Maret 2017"

Back To Top