Sumberkarir.com

Portal Lowongan Kerja Ter-Update


Rekrutmen Karyawan PT. ABC President Indonesia | Posisi Kepala Gudang ( Depo Head ) Batas Pendaftaran 1 April 2017

Lowongan Kerja ABC 


PT ABC President Indonesia didirikan pada September 1991 sebagai bentuk kerjasama antara PT ABC Central Food dari Indonesia dan Uni-President Enterprises Corporation Taiwan.PT ABC President Indonesia yang bergerak dalam bidang Makanan dan Minuman Industri (Consumer Goods).PT ABC President Indonesia berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memuaskan pelanggan keinginan dan kebutuhan.produk dan makanan minuman PT ABC President Indonesia merupakan produk berkualitas baik dan bercita rasa tinggi dan telah diekspor ke beberapa negara di Eropa dan Asia Pasifik.PT ABC President Indonesia adalah pemain utama di pasar mie instan di Indonesia, ABC Mie juga telah memperluas jaringan distribusinya ke berbagai negara di Eropa dan Asia Pasifik.Saat ini, Nu Green Tea adalah pemimpin pasar dalam Kategori Siap Minum Teh Hijau.Di Indonesia, PET Aseptic teknologi mengisi pertama kali digunakan untuk memproduksi Nu Nu Green Tea dan Juice, produk minuman yang diluncurkan oleh PT. ABC President Indonesia.

Nilai perusahaan
Kami perusahaan memiliki nilai sebagai pedoman kami:

BERORIENTASI PADA AKSI

Kami bertindak dengan rasa urgensi, mengambil inisiatif dan melakukan hal yang benar secara efektif dan efisien.

Efektif efisien Keterdesakan proaktif

BOND untuk ORANG LAIN
Kami bekerja sama sebagai sebuah tim di mana setiap orang berkomunikasi secara efektif, peduli, & menikmati pekerjaan untuk mencapai tujuan pribadi & organisasi.

Kerja tim berkomunikasi secara efektif Perawatan & menikmati pekerjaan

KREATIVITAS & INOVASI
Kami bertindak dalam kepentingan terbaik dari pelanggan dengan selalu berpikir di luar kotak dan ini akan terus memandu pertumbuhan masa depan kita dan pembangunan.

visionerPikirkan Keluar dari kotak Fokus pelanggan

PASSION FOR PRESTASI
Kami melakukan pekerjaan yang besar setiap kali dan terus menerus melakukan perbaikan karena kami berkomitmen untuk memasarkan produk terbaik di kelasnya.

Kualitas & Continous ImprovementBerusaha untuk KeunggulanBerdasarkan hasil

INTEGRITAS
Kita dapat diandalkan, kami tampil dengan hormat yang tinggi dan dapat dipercaya untuk mendapatkan kepercayaan, hormat dan kesetiaan orang lain.

Menghormati Dapat di percaya terpercaya

PT. ABC President Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Posisi :

Kepala Gudang ( Depo Head )

 DESKRIPSI PEKERJAAN

tanggung jawab:

1. Review dan memastikan ketersediaan dan kesiapan tenaga kerja dan infrastruktur yang diperlukan sebelum Depo pergi Live.
2. Memantau dan mengevaluasi semua proses berjalan di setiap fungsi: saham pengisian ulang, bongkar muat &, menjual-out, koleksi, biaya.
3. Proses saham take Timbal
4. Melakukan tugas-tugas terkait lainnya untuk menjamin kelancaran operasi di Depo

kualifikasi:

1. Sarjana dari disipline apapun.
2. Pengalaman 2-3 tahun di posisi yang sama dan industri yang sama.
3. berpikir analitis Baik.
4. Komunikasi yang baik.

Bagi Calon Pelamar yang sudah memenuhi kriteria yang tercantum Di atas . Silakan Lengkapi berkas anda Dan Kirim kan Secara On Line Melelui Situs Lowongan Kerja Yang Sudah Di Tunjuk Oleh Perusahaan Di Bawah Ini .

KLIK (( DAFTAR ))

Batas akhir Pendaftaran di atas Pada 1 April 2017

Sekian Info Lowongan Kerja Kali ini Saya Sampaikan. Semoga Dapat Membantu saudara Sekalian Yang Sedang Mencari Pekerjaan. 

Jangan Lupa Share info Lowongan Kerja Ini Kepada saudara atau sahabat yang juga Membutuhkan .

Harap Selalu Waspada Terhadap Tindak Penipuan Yang Mengatas namakan perusahaan Manapun .


Terimakasih...!!!
Labels: industri, nasional, swasta

Thanks for reading Rekrutmen Karyawan PT. ABC President Indonesia | Posisi Kepala Gudang ( Depo Head ) Batas Pendaftaran 1 April 2017. Please share...!

0 Comment for "Rekrutmen Karyawan PT. ABC President Indonesia | Posisi Kepala Gudang ( Depo Head ) Batas Pendaftaran 1 April 2017"

Back To Top