Sumberkarir.com

Portal Lowongan Kerja Ter-Update


WALK-IN INTERVIEW - - Carrefour (PT Trans Retail Indonesia) 15 & 16 Maret 2017

PT. Trans Retail Indonesia


Oktober 1998
Carrefour membuka gerainya yang pertama di Indonesia, yaitu CarrefourCempaka Putih, dan memperkenalkan sistem hypermarket (Paserba Modern) dengan konsep One Stop Shopping.

Januari 2008
PT. Carrefour Indonesia membeli 75% saham PT. Alfa Retailindo Tbk.

April 2010
PT. Trans Retail (member dari Trans Corp) mengakuisisi PT. Carrefour Indonesia dengan kepemilikan 40% saham. Akuisisi ini menjadikan PT. Trans Retail sebagai pemegang saham utama diantara pemegang saham lainnya (Carrefour SA 39%, Carrefour Nederland BV 9.5% dan Onesia BV 11.5%).

Januari 2013
Trans Corp melalui PT. Trans Retail & PT. Trans Lifestyle mengambil alih sisa 60% saham PT. Carrefour Indonesia, kemudian mengubah nama menjadi PT. Trans Retail Indonesia. Pengambilalihan ini menjadikan PT. Trans Retail Indonesia satu-satunya hypermarket yang 100% dimiliki oleh pemegang saham Indonesia yang memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada para pelaku UMKM di Indonesia untuk menjadi mitra usaha guna memajukan perekonomian Indonesia.


Juni 2014
PT. Trans Retail Indonesia, sebagai pihak yang mendapatkan hak untuk menggunakan nama dan merek dagang “Carrefour”, mulai memperkenalkan nama dan merek dagang baru yaitu Transmart Carrefour. Gerai pertamanya adalah Transmart Carrefour Tangerang Center.

PT Trans Retail Indonesia tumbuh dan berkembang bersama-sama dengan pelanggan, lingkungan, karyawan (asosiasi), mitra bisnis, sektor pertanian dan industri terkait. Carrefour juga telah berkontribusi untuk menciptakan kesempatan kerja langsung dan tidak langsung untuk lebih dari 28.000 orang dan menekankankan penggunaan produk lokal yang pada gilirannya menciptakan lebih banyak peluang lapangan kerja di wilayah sehingga akan mengurangi urbanisasi ke kota.

PT. Trans Retail indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

 DESKRIPSI PEKERJAAN

Kami membutuhkan kandidat yang bersemangat dengan kemampuan kepemimpinan dan berossialisasi yang baik, usia maksimal 40 tahun, pengalaman di bidang yang serupa khususnya toko retail groceries atau department store untuk :

Store Manager Department Store :

  • Memiliki pengalaman setidaknya 10 tahun dalam bidang Retail Store Operations, dengan 3 tahun sebagai Store Manager / Assistance Manager di Department Store

Division Manager & Sales Manager :

  • Memiliki pengalaman 6 tahun di bidang Retail Store Operations, dengan min. 2 tahun sebagai Division Manager / Sales Manager di Hypermarket/ Retail Groceries

Sales Manager Department Store :

  • Memiliki pengalaman 4 tahun di bidang Retail Store Operations dengan min. 2 tahun sebagai Floor Manager / Supervisor

Supporting Manager :

  • Memiliki 4 tahun pengalaman di Retail Store Operations, dengan min. 2 tahun sebagai supervisor, menguasai bidangnya secara mendalam

Baker / Butcher / Chef : 

  • Memiliki pengalaman min. 2 tahun di bidangnya.

Persyaratan :

  • Pendidikan terakhir minimal S1 / Sederajat
  • Memiliki jiwa kepemimpinan dan mampu bekerja dalam tim
  • Memilki ambisi, energetik, mampu membawa pengaruh positif pada lingkungan kerja
  • Optimis dalam pencapaian target penjualan
  • Kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik


Bagi Calon Pelamar yang sudah memenuhi kriteria yang tercantum Di atas Silakan Kunjungi :

WALK-IN Interview kami dan bawalah CV anda 
ke :
Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Tangerang
Jl. P. Kemerdekaan No. 1 Cikokol Kota Tangerang, Banten
15 & 16 Maret 2017
Pukul 08.00 -  17. 00

SUMBER

Sekian Info Lowongan Kerja Kali ini Saya Sampaikan. Semoga Dapat Membantu saudara Sekalian Yang Sedang Mencari Pekerjaan. 

Jangan Lupa Share info Lowongan Kerja Ini Kepada saudara atau sahabat yang juga Membutuhkan .

Harap Selalu Waspada Terhadap Tindak Penipuan Yang Mengatas namakan perusahaan Manapun .


Terimakasih...!!!

Labels: nasional, Retail, swasta

Thanks for reading WALK-IN INTERVIEW - - Carrefour (PT Trans Retail Indonesia) 15 & 16 Maret 2017. Please share...!

0 Comment for "WALK-IN INTERVIEW - - Carrefour (PT Trans Retail Indonesia) 15 & 16 Maret 2017"

Back To Top