Sumberkarir.com

Portal Lowongan Kerja Ter-Update


REKRUTMEN PERUSAHAAN KELAPA SAWIT PT.FIRST RESOURCES GROUP | ASSISTANT KEBUN CLOSING DATE 20 APRIL 2017

Lowongam Kerja FIRST RESOURCES GROUP

First Resources Group adalah salah satu produsen minyak kelapa sawit yang berkembang cepat di Asia Pasifik dengan asset perkebunan yang berada di Riau, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara. Bisnis utama perusahaan meliputi Budidaya Sawit, Panan Tandan Buah Segar, Produksi Minyak Sawit Mentah (CPO), Pengolahan CPO menjadi produk bernilai tambah seperti Olein, Sterin, Biodiesel, dan Inti Sawit.
Dengan komitmen untuk memproduksi minyak sawit berkelanjutan, kami memaksimalkan produksi dan meminimalkan dampak lingkungan sosial dari operasional perusahaan melalui benchmarking terhadap standar industry dan pelaksanaan terbaik.

Saat ini Kami sedang membutuhkan Sarjana Pertanian untuk kami didik sebagai calon Field Assistant Trainee (FAT). FAT sendiri adalah program untuk menyiapkan calon Asisten Afdeling yang akan bekerja di Perkebunan Kelapa Sawit.

Asisten Kebun FAT (FIELD ASSISTANT TRAINEE) 

dengan kualifikasi sbb:
  • S1 Pertanian dengan Jurusan Teknik Pertanian, Agribisnis, Budidaya Perkebunan, Agronomi, Agroteknologi, Agroekoteknologi, Kehutanan.
  • Berbadan sehat dan tidak buta warna
  • Bersedia mengikuti training
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Area perusahaan (Kalimantan & Riau)
Keterangan

Kami mengundang kandidat yang memenuhi kriteria tersebut untuk mengirimkan CV dan surat Lamaran kerja ke www.first-resources-academy.com dan email hendro.saputra@first-resources.com .

Proses Seleksi akan dilaksanakan sbb:
  • Pelaksanaan : April 2017 (tanggal seleksi akan diinformasikan melalui email masing2 kandidat)
  • Waktu : 08.00 Wib
  • Tempat : Gedung Job Placement Center Universitas Brawijaya, Jl. Veteran – Malang.
Batas Pendaftaran Pada Tanggal 20 April 2017 


Sekian Info Lowongan Kerja Kali ini Saya Sampaikan. Semoga Dapat Membantu saudara Sekalian Yang Sedang Mencari Pekerjaan. 

Jangan Lupa Share info Lowongan Kerja Ini Kepada saudara atau sahabat yang juga Membutuhkan .

Harap Selalu Waspada Terhadap Tindak Penipuan Yang Mengatas namakan perusahaan manapun.

Terimakasih...!!!
Labels: industri, nasional, Perkebunan, swasta

Thanks for reading REKRUTMEN PERUSAHAAN KELAPA SAWIT PT.FIRST RESOURCES GROUP | ASSISTANT KEBUN CLOSING DATE 20 APRIL 2017 . Please share...!

0 Comment for "REKRUTMEN PERUSAHAAN KELAPA SAWIT PT.FIRST RESOURCES GROUP | ASSISTANT KEBUN CLOSING DATE 20 APRIL 2017 "

Back To Top