Sumberkarir.com

Portal Lowongan Kerja Ter-Update


Lowongan kerja Terbaru PT. Ramayana Lestari Sentosa Tbk. Cabang Baturaja Oku Sum-seL


PT. RAMAYANA LESTARI SENTOSA, Tbk merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang bisnis rantai toko swalayan yang ada di Indonesia. Jaringan toko yang dirintis oleh pasangan suami istri Paulus Tumewu dan Tan Lee Chuan ini pertama kali dibuka pada tahun 1978.
Toko yang pertama didirikan dengan nama Ramayana Fashion Store ini merupakan harapan pasangan asal Ujung Pandang, Sulawesi Selatan ini untuk mengadu nasib di ibukota Jakarta. Berangkat dari rencana membuka sebuah department store yang menyediakan barang-barang berkualitas namun dengan harga yang terjangkau, mereka mulai memberanikan diri untuk membuka bisnis garmen dan pakaian.
Perkembangan toko yang baru dibuka itu nyatanya menunjukkan hasil yang baik. Terbukti pada tahun 1985, mereka telah membuka toko cabang yang berada di luar Jakarta yakni di Bandung. Selain itu, mereka juga mulai mengembangkan produk-produk yang ditawarkan di toko. Pada toko cabang pertama mereka di Bandung, mereka telah memperkenalkan produk aksesoris seperti sepatu dan tas yang tak hanya terbatas pada pakaian. 

Seiring dengan perkembangan toko yang semakin pesat. Bisnis toko sederhana ini pun menjelma menjadi sebuah jaringan ritel yang tumbuh secara global. Pada tahun 1989 saja, Ramayana telah memiliki lebih dari 13 gerai yang mampu mempekerjakan setidaknya 2.500 orang karyawan.


PT. Ramayana Lestari Sentosa Tbk Cabang Baturaja Melalui Program Rekrutmennya saat ini membuka lowongan Kerja Terbaru Pada Bulan april Hingga mei 2017 Sebagai Berikut :
Posisi yang dibutuhkan :

KASIR/PRAMUNIAGA/SPG/SPB

Kriteria Umum :
* Wanita/Pria usia 18-22 tahun
* Berpenampilan menarik bersih dan tidak latah
* Tinggi badan untuk wanita 157 Cm, dan pria 165 Cm
* Untuk wanita dan pria blm menikah surat pengantar dari RT dan RW
* Melampirkan photo 4x6 2 lembar
* Melampirkan fotocopy KTP / Fotocopy kartu pelajar
* Siap menerima upah dibaah UMP 2017
* Berijazah minimal SMA Sederajat
* Bagi yang baru lulus melampirkan surat pengantar dari pihak sekolah
* Tidak Berkacamata dan berjilbab
* Melampirkan SKKB dari kepolisian setempat
* Melampirkan surat keterangan kesehatan

Cara Pendaftaran :
Bagi teman-teman yang berminat dengan lowongan kerja diatas silahkan bawa langsung berkas lamaran anda ke PT. Ramayana Lestari Sentosa. Tbk Cab. Baturaja  Jln. A. Yani No. 01 Kemalararaja Baturaja Timur Sumsel, Setiap hari mulai Pk. 10.00 - 16.00 WIB.

Lamaran kami terima paling lambat tanggal : 02 Mei 2017

Labels: industri, nasional, Retail, swasta

Thanks for reading Lowongan kerja Terbaru PT. Ramayana Lestari Sentosa Tbk. Cabang Baturaja Oku Sum-seL. Please share...!

0 Comment for "Lowongan kerja Terbaru PT. Ramayana Lestari Sentosa Tbk. Cabang Baturaja Oku Sum-seL"

Back To Top