Sumberkarir.com

Portal Lowongan Kerja Ter-Update


Rekrutmen PT PLN (Persero) - Program Pasca sarjana | deadline 11 Maret 2017

Lowongan Kerja PLN

PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) - PLN kemudian dikenal sebagai "PT PLN (Persero)" adalah perusahaan listrik terbesar milik negara listrik di Indonesia. PT PLN (Persero) adalah non perusahaan yang terdaftar dan dimiliki sepenuhnya oleh Pemerintah Indonesia. Berbasis di Jakarta, PT PLN (Persero) memiliki hak untuk memonopoli distribusi listrik di Indonesia. PT PLN (Persero) beroperasi terutama sebagai penyedia tenaga listrik di Indonesia. Bisnisnya mencakup generasi, distribusi, transmisi dan jasa listrik terkait lainnya. Dalam hal jaringan kantor, PT PLN (Persero) saat ini memiliki 15 kantor wilayah, 6 kantor unit distribusi, 2 Distribusi dan Load Pusat Pengendalian, 6 unit Generation, Unit 14 Induk Proyek dan 6 Unit Pusat dan Layanan tersebar di seluruh Indonesia. PT PLN (Persero) juga didukung oleh 11 anak perusahaan utama. 

Pada 2015, PT PLN (Persero) menjaga konsistensi dalam membuat kinerja positif. Menurut PT PLN (Persero) Laporan Tahunan 2015 seperti dikutip oleh JobsCDC.com, PT PLN (Persero) berhasil mencatat total pendapatan sebesar Rp 217.347 miliar pada 2015, meningkat 12,37% (yoy) dari tahun sebelumnya (Rp 193.418 miliar pada tahun 2014). Total laba bersih pada tahun 2015 sebesar Rp 15.585 miliar. Ini tercermin peningkatan 11,28% dibandingkan dengan Rp 14.004 miliar pada 2014. 

Karena menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di seluruh Indonesia, PT PLN (Persero) dengan bangga mengumumkan lowongan berikut untuk perekrutan langsung

 
 

Persyaratan Umum
  • Tunggal / belum menikah dan bersedia tidak menikah selama "Diklat Prajabatan" program pelatihan.
  • Lebih disukai Pria.
  • Lulusan S1 / D. IV atau D.III dengan batas usia:
  • S1 / D. IV: Kelahiran tahun 1991 dan setelahnya.
  • D-III: Lahir pada tahun 1993 dan setelahnya.
Prestasi Kumulatif (IPK)
  • IPK ≥ 3.00: Teknik Industri utama.
  • IPK ≥ 2,75: jurusan Rekayasa Lainnya.

Untuk informasi rinci lebih lanjut tentang persyaratan, bagaimana menerapkan dan tahu lebih banyak tentang program ini, silakan lihat sumber resmi dari PT PLN (Persero) pada link berikut di bawah ini. Pelamar yakin diundang untuk mengirimkan aplikasi lengkap di bawah ini:

http://rekrutmen.pln.co.id

Batas Penutupan 11 maret 2017

Labels: bumn, industri, nasional

Thanks for reading Rekrutmen PT PLN (Persero) - Program Pasca sarjana | deadline 11 Maret 2017. Please share...!

0 Comment for "Rekrutmen PT PLN (Persero) - Program Pasca sarjana | deadline 11 Maret 2017"

Back To Top