Sumberkarir.com

Portal Lowongan Kerja Ter-Update


Rekrutmen Non PNS Staff Pendukung Administrasi LKPP Tahun 2017

SUMBERKARIR.COM - LKPP atau dengan kepanjangan lembaga kebijakan pengadaan barang jasa pemerintah merupakan salah satu lembaga pemerintah non kementerian yang berada dalam naungan dan dibawa serta bertanggung jawab kepada Presiden Republik Indonesia untuk bidang pengembangan dan perumusan kebijakan pengadaan barang atau jasa pemerintah, LKPP sebagai lembaga pemerintah non kementerian Indonesia berada di bawah koordinasi menteri perencanaan pembangunan nasional untuk melakukan kebijakan dalam pengadaan barang dan jasa pemerintah termasuk pengadaan badan usaha dalam rangka kerjasama pemerintah dengan badan usaha.

Dibutuhkan calon non PNS baru di lingkungan lembaga kebijakan pengadaan barang jasa pemerintah untuk memenuhi kebutuhan SDM melalui lowongan kerja sebagai berikut.


Staf Pendukung Administrasi, Kode : SP-A

Uraian Tugas :

  • Menyiapkan bahan penyusunan kebijakan/ regulasi sertifiaksi PBJ 
  • Mendokumentasikan kebijakan yang berkaitan dengan sertifikasi PBJ
  • Menyiapkan bahan penyusunan SOP, Instruksi Kerja dan Formulir Direktorat Sertifikasi Profesi
  • Membantu melayani konsultansi melalui kunjungan langsung, email dan/atau sistem PPSDM
  • Menginventarisasi dan merekapitulasi data konsultansi/umpan balik pelayanan sertifikasi dari berbagai media
  • Menyusun laporan konsultansi/umpan balik pelayanan sertifikasi secara berkala
  • serta Menyusun dan memperbaharui FAQ pelayanan sertifikasi.

Kualifikasi Pendidikan/Pengalaman (knowledge)

  • S1 Hukum/ Administrasi Negara/ Kearsipan
  • Memiliki IPK diatas 3,00dari Perguruan Tinggi terakreditasi A
  • Diutamakan Memiliki nilai CAT sama dengan/di atas passing grade seleksi CNS tahun 2014 (dengan komposisi nilai Tes Wawasan Kebangsaan = 70, Tes Intelegensia Umum = 75 dan Karakteristik Kepribadian = 126)

Keahlian (Skill)

  • Menguasai Ms Office (minimal Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point)
  • Memiliki pengetahuan cara membuat peraturan dan undang-undang
  • Diutamakan pernah terlibat dalam kegiatan ISO atau memiliki Sertifikat Auditor ISO 9001 : 2015
  • Mampu berkomunikasi dengan baik Sikap Kerja (Attitude)
  • Berorientasi kepada target
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki semangat untuk mempelajari hal baru
  • Teliti, cermat, mampu bekerja sama dengan team
  • Dapat bekerja secara konsisten, Inisatif dan inovatif
  • Berdedikasi dan berintegritas tinggi
  • Terbiasa dengan pekerjaan rutin


 TATA CARA PENGIRIMAN BERKAS LAMARAN

Dokumen lamaran yang harus di persiapkan terdiri dari : 

  • Surat Lamaran, ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Sertifikasi Profesi LKPP
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
  • Salinan Ijazah yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang
  • Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang
  • Tanda bukti hasil Tes CAT Seleksi CPNS dalam kurun waktu 2 tahun terakhir (Bagi yang memiliki)
  • Foto (3x4 berwarna)
  • Sertifikat atau Portofolio yang mendukung kepemilikan kompetensi

Mengisi dan mengirimkan surat lamaran pada formulir Lamaran Pekerjaan Direktorat Sertifikasi Profesi pada link http://bit.ly/lamaransertifikasi

Pengiriman berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 8 September 2017, Pukul 16.00 WIB.

Setiap lamaran yang masuk dan memenuhi persyaratan akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.

Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja mulai tanggal 25 September 2017.
Apabila sampai dengan tanggal 22 September 2017 tidak ada panggilan dari Direktorat Sertifikasi Profesi, maka dapat disimpulkan posisi telah terisi dan/atau lamaran dinyatakan tidak sesuai kualifikasi.


S U M B E R
Labels: Instansi, Lembaga, non cpns, pemerintah

Thanks for reading Rekrutmen Non PNS Staff Pendukung Administrasi LKPP Tahun 2017. Please share...!

0 Comment for "Rekrutmen Non PNS Staff Pendukung Administrasi LKPP Tahun 2017"

Back To Top