Sumberkarir.com

Portal Lowongan Kerja Ter-Update


REKRUTMENT PENERIMAAN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT) ANGGOTA KOMITE DAN SEKRETARIS DEWAN PENGAWAS BPJS KESEHATAN TAHUN 2017

SUMBERKARIR.COM - BPJS atau Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan adalah lembaga pemerintah yang menjalankan usahanya dibidang jaminan sosial kesehatan. BPJS Kesehatan yang mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014 ini merupakan program dari pemerintah yang wajib diikuti oleh seluruh warga negara tanpa kecuali. Sesuai dengan Undang-Undang No 24 tahun 2011 tentang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial maka seluruh pekerja baik swasta maupun pemerintah, baik formal maupun non formal diwajibkan untuk mendaftarkan diri menjadi anggota BPJS yang sangat mudah yakni cukup membawa KTP dan Kartu Keluarga serta membayar iuran wajib setiap bulan sesuai dengan kemampuan dan upah atau gaji yang diterima setiap bulannya.

BPJS Kesehatan juga memberikan fasilitas gratis untuk orang yang tidak mampu atau memiliki cacat secara permanen, orang tersebut tidak diwajibkan untuk membayar iuran setiap bulan hanya saja perlu mendapat surat keterangan resmi dari domisili setempat. Tahun 2017 ini BPJS juga memberikan jaminan kesehatan untuk Tenaga Kerja Indonesia, fasilitas tersebut wajib diikuti oleh seluruh TKI dimanapun mereka bekerja tanpa kecuali.


BPJS Kesehatan tahun 2017 ini optimis akan mengalami jumlah anggota mencapai 32 persen, anggota tersebut berasal dari TKI diseluruh dunia. BPJS Kesehatan saat ini kembali membuka lowongan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Persyaratan/Kualifikasi :

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Usia maksimal 58 tahun per 31 Agustus 2017
  • IPK minimal 3.00 dari Perguruan Tinggi dengan Akreditasi A
  • Mampu mengoperasikan Komputer (Ms.Word, Ms.Excel, Ms. Powerpoint)
  • Mampu berbahasa Inggris aktif, dan mempunyai sertifikat TOEFL yang masih berlaku
  • dengan score minimal 500.
  • Tidak sedang terikat/bekerja dengan instansi/perusahaan lain.

Jika anda tertarik untuk bergabung bersama BPJS Kesehatan Silakan ikuti Prosedur Pendaftaran dibawah ini.

➡️ PENDAFTARAN
Labels: Instansi, Kemenkes

Thanks for reading REKRUTMENT PENERIMAAN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT) ANGGOTA KOMITE DAN SEKRETARIS DEWAN PENGAWAS BPJS KESEHATAN TAHUN 2017. Please share...!

0 Comment for "REKRUTMENT PENERIMAAN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT) ANGGOTA KOMITE DAN SEKRETARIS DEWAN PENGAWAS BPJS KESEHATAN TAHUN 2017"

Back To Top