Sumberkarir.com

Portal Lowongan Kerja Ter-Update


PENGUMUMAN REKRUTMEN UMUM PLN GROUP MELALUI TITIAN KARIR ITB OKTOBER - NOVEMBER 2017

PLN kembali membuka rekrutmen terbuka untuk menjaring calon pegawai perusahaan Hal ini dibenarkan oleh Direktur Human Capital Management PLN Muhamad Ali, Beliau mengatakan "Sebelumnya kami sudah melakukan rekrutmen terbuka di bulan Februari, Maret, April, dan terakhir September 2017. Dan di Oktober ini kami lakukan demi menjaring tenaga-tenaga kerja unggul, mengingat tahun ini PLN masih membutuhkan tambahan pegawai untuk mengejar rasio elektrifikasi di tahun 2019,”. Kemudian beliau juga menjelaskan bahwa “Untuk di ITB ini kali kedua PLN buka rekrutmen, sebelumnya April yang lalu juga PLN adakan rekrutmen. Mengingat tingginya peminat yang ikut tes di Bandung, maka kami buka rekrutmen di ITB lagi,”

Kemudian beliau mengatakan dalam acara yang bertajuk “Pada ITB Career Days ini PLN bersama Anak Perusahaan akan memberikan pemaparan terkait profil perusahaan, tips dan trik mengikuti tes rekrutmen, dan tanya jawab dengan para jobseekers," Dengan berpartisipasi pada acara ini, PLN berharap dapat menjaring tenaga kerja terbaik sebanyak-banyaknya, guna mendukung kesuksesan program pembangunan kelistrikan tanah air. Selama proses rekrutmen dan seleksi pegawai baru, PLN menghimbau agar pelamar berhati-hati terhadap penipuan informasi rekrutmen.


Berikut ini informasi mengenai formasi yang akan dibuka pada penerimaan lowongan kerja terbaru PLN (Persero) di acara  ITB Career Days.




Untuk Informasi Lebih Lanjut dan Pendaftaran Silakan Melalui Sumber agar Terhindar Dari Tindak Penipuan  👉 DAFTAR DI SINI
Labels: bumn, industri, nasional, PLN

Thanks for reading PENGUMUMAN REKRUTMEN UMUM PLN GROUP MELALUI TITIAN KARIR ITB OKTOBER - NOVEMBER 2017. Please share...!

0 Comment for "PENGUMUMAN REKRUTMEN UMUM PLN GROUP MELALUI TITIAN KARIR ITB OKTOBER - NOVEMBER 2017"

Back To Top