Lowongan kerja PT. Amerta Indah Otsuka
PT. Amerta Indah Otsuka atau PT AIO Indonesia dan lebih popular disebut Otsuka Indonesia adalah salah satu divisi dari Otsuka Pharmaceutical Co., Ltd yang bermarkas di Jepang, perusahaan ini memproduksi Pocari Sweat dan Soyjoy di Indonesia. Sehubungan dengan pesatnya globalisasi dalam kegiatan operasional, Otsuka Pharmaceutical telah memperkenalkan logo perusahaan dalam rangka untuk melakukan komunikasi yang efektif dengan masyarakat di seluruh dunia. Diciptakan sebagai representasi simbolis yang mewakili falsafah perusahaan Otsuka Pharmaceutical, logo baru ini mencerminkan dedikasi menyeluruh Otsuka dalam meraih sebuah hubungan simbiotik dengan komunitas lokal dan dengan alam, juga berkontribusi dalam mencapai kehidupan yang sehat dan makmur bagi masyarakat seluruh dunia.
Otsuka Pharmaceutical Co., Ltd ini memiliki makna logo perusahaan yang merupakan sebuah gambaran simbolis dari falsafah perusahaan Otsuka Pharmaceutical mengadopsi huruf huruf ‘O’ dari inisial nama perusahaan sebagai motifnya. Logo pada PMewakili langit, motif ‘O’ besar di atas berwarna gradasi biru khas Otsuka menandakan “keterbukaan”, “kebebasan”, “kecerdasan”, dan “masa depan”. Motif ‘O’ kecil berwarna merah khas Otsuka mewakili pusat energi Otsuka Pharmaceutical, yang merupakan sumber dari prinsip-prinsip di atas. Logo ini disusun secara berimbang dengan 2 motif tersebut, nama Otsuka ditulis menggunakan huruf yang jelas dan mudah dibaca. Logo ini menyampaikan komitmen penuh semangat dari Otsuka Pharmaceutical pada kebahagiaan umat manusia melalui kesehatan yang baik.
PT. Amerta indah Otsuka melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan di adakannyalowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.
Key Account Representative Staff
- Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma Lainnya atau setara.
- Setidaknya 2 tahun (s) dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini
- Diperlukan Keterampilan (s): negosiasi, manajemen account kunci, pasar modern
- Lebih disukai Staff (non-manajemen & non-pengawas) mengkhususkan diri dalam Penjualan-FMCG
- Mampu bekerja dengan jam kerja yang fleksibel
- Posisi Kontrak (s) yang tersedia
- Bersedia bekerja perjalanan
- Memiliki SIM C (SIM sepeda motor)
- Posisi terbuka untuk Jakarta Selatan
- Calon dengan Merchandising atau Key Account Representative / Staf mengalami lebih disukai
Tanggung jawab utama:
- Mengidentifikasi peluang untuk meningkatkan penjualan dan menentukan strategi untuk penjangkauan, koordinasi untuk memberikan pengalaman pelanggan berkualitas untuk berbagai rekening, menganalisis dan menyajikan data penjualan, tren dan pelanggan
HCD Admin Intership
Persyaratan :
- Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma atau gelar Sarjana dari setiap utama
- Tidak ada pengalaman kerja yang dibutuhkan
- posisi magang yang tersedia
- keterampilan interpersonal yang baik
- keterampilan komunikasi yang baik
- Memiliki keterampilan administrasi yang baik
Tanggung jawab utama:
- membantu untuk melakukan administrasi karyawan data master oleh Sistem, membantu untuk melakukan administrasi perekrutan, dan bidang terkait lainnya
Finance Supervisor
Persyaratan :
- Usia max. 30 tahun, Sarjana dari Akuntansi dengan IPK min. 2,75 dari Universitas terkemuka
- Memiliki min. 3 tahun pengalaman kerja di bidang yang sama sebagai Finance Supervisor posisi Staf / Senior lebih dari FMCG, Perbankan, latar belakang Manufacturing
- Memiliki pengalaman dalam Peramalan, Perencanaan, dan analisis laporan keuangan
- pemikiran analitis yang kuat dan keterampilan komunikasi
- Kuat Mampu mengoperasikan komputer (Word, Excel, Power Point) dan memiliki pengalaman dalam Sistem SAP
Tanggung jawab utama:
- Melakukan laporan keuangan full-siklus dan laporan keuangan diproyeksikan berdasarkan anggaran-perencanaan-peramalan.
Purchasing Staff
Persyaratan :
- Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma segala jurusan
- Diperlukan keterampilan (s): komputer (Microsoft office)
- Memahami proses pembelian
- Staf sebaiknya (non-manajemen & non-pengawas) mengkhususkan diri dalam pembelian / persediaan / bahan & manajemen gudang atau setara
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik & keterampilan negosiasi
Tanggung jawab utama:
Bagi Teman Yang Tertarik Dengan Lowongan Kerja Diatas Silakan Lengkapi Berkas yang Di sebutkan Diatas dan kirim Ke alamat Link Sumber Di Bawah ini.
- Melakukan semua dokumen administrasi pembelian, menciptakan pesanan pembelian, kirim dan konfirmasi ke pemasok, menjamin ketersediaan komoditas, pengadaan manajemen komoditas.
Sumber Dan Pendaftaran
Batas Pendaftaran Pada Tanggal 30 April 2017
Sekian Info Lowongan Kerja Kali ini Saya Sampaikan. Semoga Dapat Membantu saudara Sekalian Yang Sedang Mencari Pekerjaan.
Jangan Lupa Share info Lowongan Kerja Ini Kepada saudara atau sahabat yang juga Membutuhkan .
Harap Selalu Waspada Terhadap Tindak Penipuan Yang Mengatas namakan perusahaan manapun.
Terimakasih...!!!
1 Comment for "LOWONGN KERJA TERBARU PT. AMERTA INDAH OTSUKA | TESEDIA 4 POSISI | CLOSING DATE 30 APRIL 2017 "
Semoga Bermanfaat,Tarimaksih.!!!
https://goo.gl/P2rtfm
Khasiat Lainnya:
https://goo.gl/I46GlS
https://goo.gl/V0tVjQ
https://goo.gl/xZQS1x
https://goo.gl/AT3E3d