BPJS ketenagakerjaan ini dulunya memiliki nama PT Jamsostek persero yang merupakan lembaga negara yang bergerak dalam bidang asuransi sosial dengan pelaksana undang-undang jaminan sosial tenaga kerja. Tahukah Anda BPJS Ketenagakerjaan termasuk program pemerintah dalam kesatuan jaminan kesehatan nasional yang diresmikan oleh pemerintah sejak akhir tahun 2013 bersama dengan BPJS Kesehatan yang dulunya dikenal sebagai Askes. Dibutuhkan kembali calon pegawai baru di lingkungan BPJS Ketenagakerjaan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia melalui lowongan kerja Jamsostek sebagai berikut.
AUDITOR (ADT)
Tugas dan Tanggung Jawab
Berkas yang harus dilampirkan:
Ketentuan unggah dokumen:
Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang / Kantor Cabang Perintis seluruh wilayah Indonesia
PENDAFTARAN :
https://rekrutmen.bpjsketenagakerjaan.go.id/
CLOSE DATE : 22 oktober 2017
Sumber
AUDITOR (ADT)
Tugas dan Tanggung Jawab
- Menyusun usulan kebijakan, sistem, pedoman kegiatan pemeriksaan
- Menjalankan peran sebagai auditor
Audit operasional
Audit investigatif
Audit tujuan tertentu
- Melaksanakan kegiatan non audit
Asistensi dan konsultasiPersyaratan:
Peer review
Counterpart auditor eksternal
Monitoring tindak lanjut temuan audit internal dan eksternal
- Minimal berpendidikan S1, diutamakan jurusan Akuntansi/Manajemen/Hukum/Teknologi Informatika
- Memiliki pendidikan S2 lebih diutamakan
- Indeks prestasi komulatif IPK S1 minimal 3.00 (skala 4.00) dan IPK S2 minimal 3.20 (skala 4.00)
- Belum berulang tahun yang ke-40 pada 31 Desember 2017
- Pengalaman kerja minimal 7 tahun sebagai Auditor, diutamakan dengan jabatan terakhir minimum 2 tahun sebagai Supervisor Auditor/ Assistant manager auditor
- Memiliki sertifikasi QIA /CIA/ CFIA/CMRI atau sertifikasi dari lembaga pemerintah
- Siap ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
- Berjiwa kepemimpinan yang baik,Mampu bekerja sama dengan tim, mampu berpikir analitis, kreatif, objektif, aktif, dinamis dan memiliki interpersonal skill yang baik
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
- Hanya kandidat shortlisted yang dapat dilanjutkan ke tahap berikutnya
Berkas yang harus dilampirkan:
- Copy Ijazah dan Transkrip nilai pendidikan terakhir
- Kartu Identitas (KTP/SIM/PASPOR)
- CV lengkap dan diwajibkan menyebutkan pengalaman kerja serta referensi yang relevan dengan persyaratan yang harus dipenuhi
- Surat Keterangan Pengalaman Kerja yang relevan dengan CV
- Sertifikasi yang dimiliki (QIA /CIA/ CFIA/CMRI)
Ketentuan unggah dokumen:
- Scan dalam bentuk pdf untuk berkas nomor 2, 3, 4, 5 dan letakkan dalam satu folder untuk di-archive ke dalam bentuk zip (maksimal 10 MB)
- Scan bentuk jpeg untuk berkas nomor 1 (maksimal 300 KB)
- Seluruh berkas yang harus dilampirkan wajib untuk di-scan wajib dimasukkan ke dalam satu folder lalu di-archive menjadi bentuk zip untuk kemudian diunggah ke website rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan ketika melakukan pendaftaran
- Pastikan data yang di unggah sudah lengkap. CV dan data unggah tidak dapat diubah ketika sudah apply lowongan.
Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang / Kantor Cabang Perintis seluruh wilayah Indonesia
PENDAFTARAN :
https://rekrutmen.bpjsketenagakerjaan.go.id/
CLOSE DATE : 22 oktober 2017
Sumber
0 Comment for "REKRUTMEN AUDITOR BPJS KETENAGAKERJAAN PENEMPATAN CABANG PERINTIS SELURUH WILAYAH INDONESIA"