Sumberkarir.com

Portal Lowongan Kerja Ter-Update


Rekrutmen PT. Pertamina (Persero) Untuk D3,S1 Seluruh indonesia

Lowngan Kerja PT. Pertamina ( Persero )



Loker Pertamina

PT Pertamina (Persero) dahulu bernama Perusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara urutan ke 122 dalam Fortune Global 500 pada tahun 2013. adalah sebuah BUMN yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia. Pertamina pernah mempunyai monopoli pendirian SPBU di Indonesia, namun monopoli tersebut telah dihapuskan pemerintah pada tahun 2001. Perusahaan ini juga mengoperasikan 7 kilang minyak dengan kapasitas total 1.051,7 MBSD, pabrik petrokimia dengan kapasitas total 1.507.950 ton per tahun dan pabrik LPG dengan kapasitas total 102,3 juta ton per tahun. Pertamina adalah hasil gabungan dari perusahaan Pertamina dengan Permina yang didirikan pada tanggal 10 Desember 1957. Direktur utama (Dirut) yang menjabat saat ini adalah Dwi Soetjipto sebagai Direktur Utama PT Pertamina (Persero). Ia menggantikan Karen Agustiawan yang mengundurkan diri sebagai Dirut pada 1 Oktober 2014 dan menjadi dosen guru besar di Harvard University, Boston, Amerika Serikat.


PT Pertamina memiliki kegiatan dalam menyelenggarakan usaha di bidang energi dan petrokimia, terbagi ke dalam sektor Hulu dan Hilir, serta ditunjang oleh kegiatan anak-anak perusahaan dan perusahaan patungan. Di tahun 2013, Pertamina menempati peringkat 122 dari 500 perusahaan terbaik dunia versi Fortune Global. Dalam menjalankan kegiatan bisnis perusahaan, PT Pertamina memiliki landasan, pedoman dan falsafah hidup perusahaan untuk dapat mengarahkan perusahaan menuju masa depan yang lebih baik, lebih memberikan kontribusi kepada negara dan Masyarakat Indonesia. pedoman tersebut berupa visi dan misi perusahaan yaitu :
Visi
  • Menjadi Perusahaan Energi Nasional Kelas Dunia.
Misi
  • Menjalankan usaha minyak, gas, serta energi baru dan terbarukan secara terintegrasi, berdasarkan prinsip-prinsip komersial yang kuat.
Dalam mendukung visi dan misi tersebut, PT Pertamina menetapkan strategi jangka panjang perusahaan yang disebut “Aggressive in Upstream, Profitable in Downstream“, dimana Perusahaan berupaya untuk melakukan ekspansi bisnis hulu dan menjadikan bisnis sektor hilir migas menjadi lebih efisien dan menguntungkan. Kemudian PT Pertamina menggunakan landasan yang kokoh dalam melaksanakan kiprahnya untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan dengan menerapkan Tata Kelola Perusahaan yang sesuai dengan standar global best practice, serta dengan mengusung tata nilai korporat yang telah dimiliki dan dipahami oleh seluruh unsur perusahaan, yaitu Clean, Competitive, Confident, Customer-focused, Commercial dan Capable. Seiring dengan itu perusahaan juga senantiasa menjalankan program sosial dan lingkungannya secara terprogram dan terstruktur, sebagai perwujudan dari kepedulian serta tanggung jawab perusahaan terhadap seluruh stakeholder-nya.
Kantor pusat perusahaan :
PT Pertamina ( Persero )
Jl. Medan Merdeka Timur 1A,
Jakarta 10110
Telp : 500-000 (lokal)

PT Pertamina ( Persero ) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Pertamina Posisi :

FRESH GRADUATE D3 DIREKTORAT KEUANGAN dan STRATEGI PERUSAHAAN

Persyaratan Pencari Kerja
 :
  • Pendidikan D3 (Diploma) Perpajakan
  • Pendidikan D3 (Diploma) Keuangan

FRESH GRADUATE D3 DIREKTORAT SUMBER DAYA MANUSIA

Persyaratan Pencari Kerja
 :
  • Pendidikan D3 Manajemen
  • Pendidikan D3 Administrasi

FRESH GRADUATE D3 FUNGSI CORPORATE SECRETARY

Persyaratan Pencari Kerja
 :
  • Pendidikan D3 Ekonomi
  • Pendidikan D3 Manajemen
  • Pendidikan D3 Keuangan

FRESH GRADUATE D3 FUNGSI INTERNAL AUDIT

Persyaratan Pencari Kerja
 :
  • Pendidikan S1 Teknik Informatika

Tata Cara Pendaftaran : 

Bagi Calon Peserta yang Sudah Memenuhi Kriteria yang tercantum di atas . silakan melakukan pendaftaran secara on line ke alamat di bawah ini:

batas pendaftaran pada 23 Februari 2017

Sekian Informasi ini saya sampaikan dari sumber terpercaya . semoga dapat membantu sobt yang sedang mencari pekerjaan sesuai skill masing masing .

jangan lupa share info ini kepada sahabat atau kerabat yang juga membutuhkan .

harapa selalu waspada terhadap tindak penipuan yang mengatas namakan perusahaan manapun.

Terimakasih...!!!
Labels: bumn, industri, nasional

Thanks for reading Rekrutmen PT. Pertamina (Persero) Untuk D3,S1 Seluruh indonesia . Please share...!

0 Comment for "Rekrutmen PT. Pertamina (Persero) Untuk D3,S1 Seluruh indonesia "

Back To Top