Sumberkarir.com

Portal Lowongan Kerja Ter-Update


REKRUTMENT TERBARU BUMN PT. ASURANSI JIWASRAYA | 1 - 7 APRIL 2017 SELURUH INDONESIA LOKASI TES Jakarta,Medan,Padang,Palembang,Bandung, Semarang,Yogyakarta,Surabaya,Denpasar, Banjarmasin dan Balikpapan.

Lowngan Kerja PT. Asuransi Jiwasraya



PT Asuransi Jiwasraya Persero, merupakan salah satu badan usaha milik negara Indonesia yang berperan dalam bidang asuransi umum. Menurut wikipedia.org, Jiwasraya termasuk industri jasa keuangan yang dibentuk sejak tahun 1859. Sesuai perkembangan zaman dan semakin meningkatnya kebutuhan ekonomi masyarakat, disinilah peran Jiwasraya membidik masyarakat untuk menggagas suatu tujuan Mulia dalam merencanakan masa depan yang lebih Cemerlang. Kebutuhan asuransi jiwa sangat dibutuhkan oleh setiap orang untuk masa depan yang lebih cerah. Dalam meningkatkan pelayanan asuransi yang memiliki persaingan ketat, kini Asuransi Jiwasraya membuka penerimaan calon pegawai baru untuk  wilayah seluruh Indonesia melalui lowongan kerja terbaru Jiwasraya tahun 2017 sebagai berikut
Perayaratan Umum : 
  • Minimal berpendidikan sarjana S1 semua jurusan (Akan lebih diutamakan Matematika, Statistika, AKtuaris, Akutansi, Manajemen, Hukum, Psikologi, Teknik Industri, Teknik Informatika dan Sistem Informasi)
  • Memiliki indeks prestasi komulatif (IPK) minimal 3,00
  • Calon kandidat berumur minimal 27 tahun (S1) dan 30 tahun (S2)
  • Pastikan pelamar mempunyai nilai TOEFL minimal 450
  • Calon kandidat siap sedia ditempatkan di seluruh Indonesia.
Lokasi Tes : 
Jakarta,Medan,Padang,Palembang,Bandung, Semarang,Yogyakarta,Surabaya,Denpasar, Banjarmasin dan Balikpapan.

Bagi Teman Yang Tertarik Dengan Lowongan Kerja Diatas Silakan Lengkapi Berkas yang Di sebutkan Diatas dan kirim Ke alamat website perusahaan di bawah ini .. Perlu Di Ingat Pendaftaran Baru di buka Tanggal 1 Samapi 7 April 2017.


Sekian Info Lowongan Kerja Kali ini Saya Sampaikan. Semoga Dapat Membantu saudara Sekalian Yang Sedang Mencari Pekerjaan. 

Jangan Lupa Share info Lowongan Kerja Ini Kepada saudara atau sahabat yang juga Membutuhkan .

Harap Selalu Waspada Terhadap Tindak Penipuan Yang Mengatas namakan perusahaan manapun.


Terimakasih...!!!

Labels: Asuransi, bumn, nasional

Thanks for reading REKRUTMENT TERBARU BUMN PT. ASURANSI JIWASRAYA | 1 - 7 APRIL 2017 SELURUH INDONESIA LOKASI TES Jakarta,Medan,Padang,Palembang,Bandung, Semarang,Yogyakarta,Surabaya,Denpasar, Banjarmasin dan Balikpapan.. Please share...!

0 Comment for "REKRUTMENT TERBARU BUMN PT. ASURANSI JIWASRAYA | 1 - 7 APRIL 2017 SELURUH INDONESIA LOKASI TES Jakarta,Medan,Padang,Palembang,Bandung, Semarang,Yogyakarta,Surabaya,Denpasar, Banjarmasin dan Balikpapan."

Back To Top